Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita pemilik akun TikTok @o..range membagikan sebuah video yang sukses mencuri perhatian warganet di media sosial.

Pasalnya, video tersebut memperlihatkan tangkapan layar seorang ibu yang bikin Google Form hanya untuk menanyai sang anak sudah makan atau belum.

Dalam video yang diunggah 1 Desember 2021, terlihat tangkapan layar video beberapa pesan yang ada di sebuah grup WhatsApp milik akun @o..range.

Tampak jelas ibu dan ayah wanita ini selalu menanyai anak-anaknya sudah makan atau belum. Namun kini sang ibu berinisiatif membuat Google Form agar mengabsen anaknya sudah makan atau belum lebih mudah dan praktis.

“Ketika emak lu buat G Form cuma buat nanya udah makan atau belum,” tulis dalam narasi video.

Tampak formulir online yang dibuat ibunya itu berisi pertanyaan “Udah makan belum”, lalu anak-anaknya bisa mengisi survei, yakni “Udah” dan “Belum”.

Setelah memilih salah satu jawaban, kita bisa langsung mengirimkan formulir tersebut. Barulah sang ibu bisa melihatnya, dan sang ibu tak perlu lagi menanyai satu persatu anaknya sudah makan atau belum.

“Mak gua belajar buat gform darimana ya ,” tulis akun @o..range dalam keterangan unggahannya.

https://www.tiktok.com/@o..range/video/7036662917630070043?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Video ibu bikin Google Form untuk menanyai anaknya sudah makan atau belum itu membuat banyak warganet memberikan beragam komentar. Mereka pun salut dengan perhatian si ibu terhadap anak-anaknya.

@aqilahnajwa23, “kalo gue ayah sih yg lebih sering nanyain kayak gitu, berasa di perhatiin sama pacar jujur dehh ”

@Astrafall, “Kata aku namanya kakak baru belajar Gform jadi langsung dipraktekin. Soalnya aku juga kek gitu ✨”

@, “ngeri nih gw kalo maknya dah pinter bikin gform, tiap hari ada aja presensi mandi, makan, nyuci, belajar, dll. absen skali, duit jajan gadikasi ”

@, “seru bat emak nya ya wkwk, gw boro” ditanyain ud makan apa belom, ngobrol aja jarang bgt”

BACA JUGA: Kasih Nama Anak Mirip-mirip, Ibu ini Bilang Agar Mudah Dipanggil Saat Sedang Sekarat

@rachel, “kalo mak saya setiap hari bukan begini tapi “Kak les” “hari ini les” “les kak” “les sama mbak**” les aja trus”

Share.

Leave A Reply