Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria dengan akun TikTok @makanmamang membagikan pengalamannya ketika makan di sebuah angkringan yang menyediakan makanan atau jajanan dengan harga yang terbilang mahal.

Padahal biasanya harga makanan yang tersaji di angkringan harganya murah meriah, sehingga tempat tersebut kerap jadi tempat makan favorit banyak orang.

Dalam video yang diunggah pada 1 Desember 2021, terlihat seorang pria sedang berada di sebuah angkringan yang cukup ramai pengunjung.

“Hai gaes, sekarang gue lagi ada di salah satu angkringan. Coba kita cobain mahal atau nggak,” ucap pria tersebut.

Kemudian, ia pun memilih menu makanan yang akan dipesan. Di sana tampak tersaji berbagai macam pilihan makanan yang bisa dipilih sesuai keinginan.

“Dari tempatnya sih rame bener nih gaes, nah ini banyak pilihan jeroannya nih. Kalau aku nggak suka jeroan, kalau kalian suka nggak gaes,” sambungnya.

Tak berselang lama, makanan yang dipesan pria itu pun datang. Namun ia sangat syok ketika melihat struk harga makanan yang ia pesan di angkringan tersebut mencapai Rp 106.000.

Padahal ia hanya memesan aneka sosis bakar, sate, dua nasi kucing, dan dua minuman dingin. Ia terkejut karena harga jajanan dan makanan di angkringan biasanya murah.

“Nah ini aku beli ini sama dua, total Rp106.000 sama minuman dua. Bayangin ini doang Rp 106.000. Di sini (di nota) enggak ada rinciannya, tapi gue tahu ini paling mahal [sambil nunjuk sosis] Rp25.000 dan nasinya goceng,” tuturnya.

Tidak dijelaskan secara pasti kapan dan di mana lokasi angkringan yang dikunjungi pria tersebut. Namun warganet juga dibuat terkejut dengan harga makanan di angkringan tersebut yang terbilang mahal.

“Kalau menurut gue sih ini mahal, mahal banget. Mungkin bukan harganya yang mahal, tapi sayanya yang miskin. Atau target marketnya bukan saya gitu ya,” pungkasnya.

Berbagai komentar pun memenuhi video pria saat makan di angkringan yang menyajikan makanan yang cukip mahal.

Banyak yang dibuat penasaran dengan lokasi angkringan di video tersebut, namun si pengunggah kembali mengatakan bahwa ia tidak menyebutkan lokasinya.

@makanmamang

Reply to @tehecha ga ada pricelist nya jadi kaget bgt kirain murah :’)

♬ original sound – makanmamang – tutorial makan

@Darwin, “itu mah bukan masalah target marketnya lagi jir, tapi memang udh mahal bener 😂 mungkin kalo si pedagang kasih pricelist bakal sepi kali…”

@Adiztyyy, “buset ini kemahalan sih🤣 gue pernah angkringan 7 tusuk sama nasi 25rb dsh mahal🤣”

BACA JUGA: Agar Betah Makan di Rumah, Suami Istri Ini Buat Meja Angkringan di Ruang Makan Rumahnya

@Butut, “Ini harganya mahal dan belum termasuk banyak pengamen ya ges ya😂 kadang pengamennya suka gamau pergi kalo blm dikasih😂”

Share.

Leave A Reply