Sosial Media, RANCAH POST – Detik-detik menegangkan terjadi ketika rumah seorang emak-emak hendak dimasuki oleh perampok yang membawa senjata tajam (sajam).

Beruntung, emak-emak itu berhasil lawan dan rampas parang dari si perampok. Kejadian ini sempat terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial.

Dari narasi yang tertulis di video, mulanya kejadian itu terjadi saat suami dari emak-emak itu sedang tidak ada di rumah dan rumah pun dimasuki perampok.

“Saat suaminya pergi ternyata rumahnya hendak dimasuki perampok,” tulis dalam narasi video.

Kronologi kejadian itu berawal pada saat waktu Maghrib ada orang tak dikenal mengetuk pintu rumah. Ketika dibuka, emak-emak itu sangat kaget sekaligus panik karena yang datang adalah perampok, pelaku juga datang dengan membawa sajam berupa parang.

Suasana semakin mencekam ketika terdengar suara teriakan, ditambah lagi di rumah tersebut ada dua anak dari si ibu. Ternyata emak-emak itu sedang berusaha lawan perampok agar tidak masuk ke dalam rumahnya.

Beruntung, emak-emak itu berhasil selamat dan menangkis sabetan parang dari perampok, bahkan ia juga berhasil merampas parang milik si perampok.

“Kronologisnya sekitar magrib tiba-tiba ada yg mengetuk pintu dan ibu ini membukanya. Ternyata perampok itu ingin menebas orang rumah menggunakan parang. Untung ibu itu bisa menangkis si perampok dan merampas parang dari si pelaku,” tulis di dalam video lagi.

Setelah berhasil melawan perampok, ia segara masuk ke dalam dan mengambil ponsel untuk menelpon keluarganya.

Video rumah emak-emak hendak dimasuki oleh perampok namun gagal karena ia berhasil melawan itu sukses membuat warganet deg-degan sekaligus salut dengan keberaniannya. The power of emak-emak banget, deh! Lihat videonya di sini.

momfeee, “Allahuakbar….kekuatan Ibu ini dibantu oleh kekuatan Allah SWT…yanhbsenantiasa berdoa untuk keselamatan anak2nya….😭😢😢#kebayang betapa panik ,takit bercampur keharusan untuk tetap strong..demi anak…🥰🥰😍😢😢”

zsilvilestari, “sumpah itu anak2 nya pasti ketakutan 😭😭😭 pelajaran buat kita , pasang d pintu kaya d hotel2 biar bisa intip dlu siapa yg dtg . kalo tidak kenal sebaiknya jgn d buka .”

BACA JUGA: Hebat Banget! Begini Detik-detik Emak-emak Kejar dan Tangkap Pria yang Jambret Ponselnya

deni_yunita14, “Alhamdullilah allah melindungi ibu n juga anak”nya, aku tinggal di perumahan, kalo ada tamu n manggil nya bukan mama nya anak” aku g pernah bukain pintu, entah sepenting apa pun itu… Krn klo udh kenal pasti manggil nama ato gak manggil mama nama anak”

Share.

Leave A Reply