Viral Video, RANCAH POST – Momen memalukan dialami crew wedding organizer (WO) saat bertugas buka pintu untuk mempelai pengantin wanita masuk ke venue pernikahan.

Ya, crew WO gagal membuka pintu dan ia malah terjatuh, bahkan gagang pintu pun sampai lepas. Kejadian ini sempat terekam kamera dan videonya viral di media sosial usai diunggah oleh akun TikTok @fiar49.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya memperlihatkan dua pria crew WO sedang bertugas di sebuah acara pernikahan.

Mereka yang saat itu menggunakan seragam berwarna hitam tampak berdiri untuk membukakan pintu gedung bagi mempelai pengantin wanita.

Masing-masing crew WO tampak memegang satu gagang pintu. Namun pada saatnya membuka pintu, hal tak terduga dan memalukkan pun terjadi.

Tampak salah satu pintu macet dan tidak dapat terbuka ketika ditarik. Walau sudah menarik gagang pintu dengan sekuat tenaga, pintu masih belum mau terbuka dan malah gagang pintunya yang terlepas.

Alhasil, ia yang mengerahkan seluruh tenaganya untuk membuka pintu langsung terjatuh gara-gara gagang pintu yang terlepas.

Meski sambil menahan malu, crew WO yang terjatuh langsung bangkit dan berjalan menuju pintu untuk membukanya kembali.

Kali ini, ia membuka pintu tanpa menarik gagangnya. Ia langsung menarik pintu itu dan akhirnya berhasil terbuka dengan lebar meski masih cukup sulit untuk dibuka.

Sementar itu, crew WO yang satunya tampak bisa membuka pintu dengan mudah dan lancar. Setelah itu, mempelai pengantin wanita dan para bridesmaid masuk ke dalam gedung. Mereka tampak berjalan menuju pelaminan.

“Kejadian ngga terduga sebagai crew Wedding Organizer 😭,” tulis akun TikTok @fiar49 dalam keterangan unggahannya.

https://www.tiktok.com/@fiar49/video/7035290189744442651?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=fiar49&t=1638163445746

 

Insiden gagang pintu lepas saat crew WO buka pintu untuk pengantin itu langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

Terbaru, akun @fiar49 menginformasikan bahwa pintu sudah diperbaiki dan masalah ini sudah clear. Crew WO yang bersangkutan pun tidak dipecat atau dipotong gaji karena insiden itu.

@anitahutagalung♊, “bukan salah mas eo nya..tp gedungnya tuh..dan hrsnya emg sblm hari H, di cek smua..biar gada yg loss..🥺🥺 semangat mas nya..🥰”

@milan nossi, “pintunya dah lanjut usia😭😭😭pgangin trus jgn dilpas tkut ngejepat balik nutup,keknya pintunya dah lelaah,toloooong aku ngakak smpe ngik ngik🤣🤣🤣🤣”

@muchtarbachtiar97, “jir protap banget tangan dipinggang ,ketahuan klo yg jatuh oegawai baru ,dan yg kanan pegawai lama 😅’

BACA JUGA: Backsound Pernikahan ini Tiba-Tiba Berubah Jadi ‘Jeritan’ Wanita, Pengantin Malu

@Miajamia Jamaluddin, “Haha..But percaya lah esok2 ianya adalah memori yg terindah buat kamu ..Pasti bisa bikin TerSenyum”

Share.

Leave A Reply