Viral Video, RANCAH POST – Momen kocak terjadi ketika seorang pria salah bawa motor, ia malah mengendarai motor milik orang lain yang saat itu kuncinya tidak dicabut. Momen ini sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi.

Rekaman CCTV itu kemudian viral setelah diunggah oleh sejumlah akun di media sosial, salah satunya akun TikTok @h4nd12u.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang pria yang mengenakan jas hujan berwarna merah dan mengendarai motor Honda Beat hitam berhenti di area parkir.

Ia pun langsung masuk ke sebuah tempat diduga toko. Tak berselang lama, seorang pria pun datang, ia juga tampak mengendarai motor dengan jenis dan warna yang sama.

Ia pun memarkirkan motornya tepat di samping motor pria berjas hujan merah. Bapak itu juga masuk ke dalam toko dan meninggalkan motornya dengan kondisi kunci masih menempel.

Pria berjas hujan merah pun keluar dari dalam toko, tanpa banyak berpikir ia langsung naik ke motor milik bapak tadi. Ia yang tidak sadar jika itu bukanlah motornya malah langsung tancap gas.

Kemudian, bapak pemilik motor itu tampak keluar dari toko. Ia terkejut karena motor miliknya tidak ada di tempat tadi diparkirkan. Sementara motor yang mirip dengannya masih terparkir di sana.

Hal ini tentu membuatnya kebingungan sekaligus panik. Untungnya, selang beberapa detik pria yang salah bawa motor itu kembali lagi ke toko tersebut.

Ia sepertinya baru menyadari jika itu bukanlah motornya ketika dalam perjalanan. Setelah bertukar motor, keduanya tampak tertawa ketika mengalami kejadian ini.

Tidak dijelaskan secara pasti di mana lokasi kejadian pria salah bawa motor ini terjadi. Tapi dari keterangan waktu yang tertera di video, kejadian itu terjadi pada 23 November 2021 sekitar pukul 18.21.

@h4nd12u

#salahmotor #beat #fypシ #fypdongggggggg #fypシ゚viral

♬ Ringkiting Kriting – DJ Kardus & Afrian AF

Video yang diunggah pada 24 November 2021 lalu itu langsung mendapat berbagai komentar daro warganet yang ikut ngakak melihatnya.

@Kim Jong, “bisa2nya kunci masih nempel, santai masuk mini market. hadeuh, udh ilang baru nangis2”

@Rocky Gho, “the real pak haji/ustad. gak panik, malah ketawa tenang n adem tawanya. ktemu org nya pun gak ada pake emosi walau orgnya gak minta maaf.”

@mbakojowo, “ponak ku tau ngene. rong jam ket ero. arek e mbalek no ora wani. nggo ne wes di robong uwong😅😂😂😂🙏🙏”

BACA JUGA: Gara-gara Mirip dengan Miliknya, Wanita ini Kepergok Salah Naik Motor Saat di Parkiran

@Rara Anindya, “iya saya pernah gini, motor sama trus sbelahan lg prkir. kunci motor saya bisa dipke dimotor sbelahnya. untung sadar pas buka jok😅 kok isi ny beda”

Share.

Leave A Reply