Viral Video, RANCAH POST – Apakah kalian suka menyimpan makanan di bagasi motor? Jika iya, sebaiknya jangan lupa untuk mengambilnya sesegara mungkin ya, guys.

Karena ketika kita lupa mengambil makanan tersebut atau sengaja membiarkan makanan tersebut di dalam bagasi motor dalam waktu yang lama, bisa menyebabkan tumbuhnya belatung.

Hal tersebut pun terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @naadiiakk. Video tersebut memperlihatkan bagasi motor temannya yang dipenuhi dengan ribuan belatung.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat seorang pria coba menunjukkan isi bagasi sebuah motor. Ketika jok berhasil diangkat, tampak ribuan belatung menempel di jok motor tersebut.

Tidak hanya di bagian dalam jok, belatung itu juga mengerubungi benda-benda yang tersimpan di dalam bagasi tersebut. Pria itu tampak tak sanggup mengangkat jok motor dalam waktu yang lama, ia segera menutupnya dan seperti mau muntah.

Tidak diketahui secara pasti apa penyebab belatung-belatung itu bisa berada di dalam bagasi motor. Namun dari keterangan video, diduga belatung itu muncul dari nasi ayam yang disimpan di dalam bagasi dalam waktu yang cukup lama.

“siapa yg minjem motor nasi ayam nya ga diambil,” tulis dalam narasi video.

@naadiiakk

siapa yg minjem motor nasi ayam nya ga diambil #fyp #azab #indosiar #viralvideo

♬ original sound – Ufuk Timur❤🇮🇩 – ❤🇲🇨عَبْدُالْحَفِيْظ

Video yang memperlihatkan ribuan belatung ada di dalam bagasi motor itu pun langsung membuat warganet merasa mual. Berbagai komentar pun memenuhi unggahan tersebut, dan ada yang menyebut jika pemilik motor itu jorok karena tidak pernah mencuci kendaraannya.

@auuAhh., “lahh lagian elu kgk pernah nyuci motor trus di buka”in apa?”

@kang sebats, “that’s why kalo lagi cuci motor sesekali bagasi juga harus dibersiin”

@TOKO LIA, “Mangka nya sering2 cek bagasi karna tang nya di tengah jadi gak sering buka bagasi jadi lupa kalo di dalem ada naspad 😂”

Namun akun yang mengunggah video menjelaskan jika motor itu kerap dipinjamkan kepada teman-temannya, jadi tidak sadar di bagasi ada hal seperti itu. Ditambah lagi tangki untuk mengisi bensin ada di depan.

“Motornya dipinjemin ke tmn mungkin oper2an jd ga ngeh jg bagasi ada gituan, soalnya tangki jg didepan dan smg panas kmrn2 gaperna ujan,” paparnya.

BACA JUGA: Pesan Ayam Goreng via GrabFood, Pelanggan Temukan Ratusan Belatung Didalamnya

Agar motor bersih dari belatung, beberapa pria pun langsung mencuci motor tersebut. Mereka tampak mencuci motor dengan menggunakan sarung tangan plastik supaya tidak bersentuhan langsung dengan belatung.

@naadiiakk

Reply to @youneedmeimhere motor udah gaada hrga diri nya #fyp #azab #belatung #hahaha #viral

♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod

Share.

Leave A Reply