Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video memperlihatkan kejadian memalukan dialami oleh seorang MC (Master of Ceremony) ketika bertugas membawakan sebuah acara.

MC tersebut tercebur ke kolam renang gara-gara mengejar mic-nya yang jatuh. Momen yang disaksikan oleh semua tamu undangan ini sempat terekam dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial, mulanya MC tersebut terlihat sedang asyik berjoget di depan kolam renang yang ada di lokasi digelarnya acara.

Ia begitu menikmati alunan musik dan terus berjoget dengan happy. Namun, terjadi kejadian tak terduga ketika ia sedang berjoget.

Pria tersebut tidak sengaja menjatuhkan microphone yang dipegangnya. Hal itu pun membuatnya panik dan segera berusaha menyelamatkan mic yang terus menggelinding ke arah kolam renang.

Alih-alih berhasil menyelamatkan mic, MC tersebut jutsru apes karena terjatuh ke dalam kolam renang. Alhasil ia pun tercebur ke dalam kolam renang bersama mic yang digenggamnya.

Seorang pria segera berlari untuk membantunya. Sang MC pun hanya bisa tertawa sambil menahan malu karena telah tercebur ke dalam kolam renang di hadapan para tamu.

Tak hanya malu, kemalangan pun masih terus berlanjut karena ternyata ia tidak membaw abaju ganti. Meski begitu, acara tetap berlanjut dengan lancar setelah insiden itu.

Momen MC tercebur ke dalam kolam renang saat mengejar mic yang jatuh itu pun ramai dikomentari warganet yang justru ngakak melihat insiden itu.

“Kejadian tak terlupakan ketika MC. Kejadian ini tepat 10 menit sebelum acara dimulai. Astaga malu, mana gak bawa baju ganti. Namun syukurlah acara tetap berjalan dengan lancar dan ceria,” tulis dalam video. Lihat videonya di sini.

fitryauliamukhsal, “Naudzubillaaah..demi Allah jgn sampeeee guehhhhh…untung gua kalo ngemci orgnya Cool😍”

syifa_kareem, “Lentjeeehhh bgt sih kamyuuuh…. 🤣🤣🤣🤣🤣 malunya sampe ke semvvaaakkk bwaaang…. 🤣🤣🤣🤣 cc @pipitbagus”

erma_lie91, “Maaf bang aku nonton berulang² pasti sakit abg berkali² aku ulang soal nya tetap aja ngakak😂😂😂😂😂”

BACA JUGA: Pembawa Acara Prakiraan Cuaca Ini Mendadak Terkenal, Tebak Kenapa?

san_nudin, “Hp kebanting orgnya kecemplung mic nya basah gk jadi tampil gk dpt duit. trus dpt apa ?”

Share.

Leave A Reply