Viral Video, RANCAH POST – Seorang pengguna TikTok dengan akun @cttouchflower membagikan video yang memperlihatkan kondisi mesin cuci yang sudah rusak parah.

Meski begitu, pemilik mesin cuci masih tetap menggunakannya seperti biasa, dan tidak membeli mesin cuci baru yang lebih layak.

Pasalnya, bagian mesin cuci sudah tak layak pakai. Yang mencuri perhatian para warganet adalah mesin cuci tersebut mengeluarkan bunyi seperti ketawa cekikian yang terdengar sedikit menyeramkan.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat kondisi mesin cuci milik seseorang yang sudah rusak parah. Badan mesin cuci dua tabung itu tampak pecah dan tidak layak dipakai.

Meski begitu, mesin cuci tersebut masih bisa digunakan dengan keadaan yang mengenaskan. Bahkan ketika dinyalakan, mesin cuci mengeluarkan bunyi cukup kencang dan aneh.

Beberapa warganet menyebut bahwa bunyi mesin cuci itu seperti suara orang ketawa cekikian. Tertulis keterangan ‘selagi bole guna (selagi bisa digunakan)’ di dalam video tersebut.

Diunggah pada 16 November 2021, video tersebut telah ditonton lebih dari 11 juta pengguna TikTok. Tak ketinggalan, puluhan ribu komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Banyak warganet yang dibuat ngakak mendengar suara mesin cuci itu, namun beberapa ada yang tidak percaya jika suara tertawaan itu berasal dari mesin cuci.

Apapun itu, hingga kini masih belum diketahui kapan dan di mana lokasi video mesin cuci tersebut berada.

@cttouchflower

#😂😂😂 #fyp #fypシ #foryou #foryoupage #tiktok #fypdongggggggg

♬ original sound – dwonderful5599 – dwonderful5599

@Aisyakiya, “ITU MAH BUNYI KIPAS ANGIN RUSAK YG DI DINDING ..AD VIDIOX..MNA AD MEAIN CUCI RUSAK BUNYIX GTU 😂 😂 😂”

othy_othy, “mesin cuci : akan ku buktikan pengadianku kepada tuanku, dengan sekuat tenaga akan ku ringankan sedikit bebannya untuk mencuci.”

@Anonymous 🐬, “mirip banget sama punyaku di rumah,, awet banget 😅 😅 😅cuma punyaku yg 18kg”

@MaNdaaa, “mesin cucinya menangis udh tdk berdaya masih dipaksakan menggiling,kebayang klo nyuci malam² horor ya”

BACA JUGA: Auto Ngakak! Seorang Suami Terciduk Cuci Baju Pakai Pembersih Lantai

@Norain, “terbaik la mesin basuh jenama apa ni? 😁 jangan membazir,selagi boleh guna2 jelh kan☺️janji ada mesin basuh 😁”

Share.

Leave A Reply