Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini viral cerita seorang pria yang sangat syok ketika baru mengetahui jika sang pacar ternyata kerap membuka layanan open BO di sebuah aplikasi chat.

Kisah ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @ari_pm2 dan diunggah ulang oleh sejumlah akun lainnya.

Diceritakan, pria tersebut mendapat info dari temannya jika ada akun dewasa yang memakai foto pacarnya. Karena hal itu, ia pun segera mendownload aplikasi tersebut di ponselnya.

“Karena dapat info dari temannya kalau ada akun dew4s4 pakai foto pacarnya, malam itua dia sengaja download aplikasi m1ch4t di HPnya untuk buktiin,” tulis narasi di video tersebut.

Benar saja, setelah menginstall aplikasi ia pun menemukan ada akun yang memakai foto profil sang pacar. Disebutkan jika mereka sudah menjalin hubungan selama 3 tahun.

Merasa penasaran, pria tersebut langsung mengirim pesan ke akun tersebut.

“Ternyata bener disitu ada akun pakai foto profil pacarnya yg sudah tiga tahun mereka pacaran. Karena dia penasaran dia coba chat akun tersebut. Dia kaget karena balasan dari akun itu isinya adalah macam-macam rate harga,” lanjutnya.

Untuk membuktikan kebenaran terkait kabar sang pacar kerap open BO, ia memutuskan untuk memesan layanan dari akun tersebut.

“Dia nekat untuk transfer DP sejumlah uang yang diminta di akun itu. Karena dia penasaran pengen ketemu yang pakai profil pacarnya tersebut. Dia awalnya sedikit tenang, saat dia coba chat pacarnya si doi bilang kalau sedang di rumah ada acara keluarga,” tulisnya lagi.

Singkat cerita, pria itu akhirnya sampai di sebuah lokasi untuk bertemu dengan pemilik akun tersebut.

Ia pun memantau terlebih dahulu dari kejauhan sebelum bertemu. Tiba-tiba ia merasa sangat syok, ternyata info terkait pacarnya kerap open BO itu bukan hanya gosip.

Ia melihat dengan mata kepalanya sendiri jika pemilik akun yang kerap open BO itu adalah benar pacarnya.

“Mukanya terlihat pucat lemas seperti disambar petir, saat melihat dari jauh ternyata pemilik akun tersebut adalah benar yaitu pacarnya dia sendiri,” tulis narasi di video tersebut.

@ari_pm2

Nyesek 😭 #fyp #fypシ#LazadaGetLow #foryou #foryoupage #xyzbca #tiktok

♬ suara asli – Kepo ih – Dilla

BACA JUGA: Melintas di Depan Hotel, Para Bocah Bangunkan Sahur Sambil Teriak ‘Yang Open BO Ayo Sahur’

Di video selanjutnya, akun yang sama menginformasikan bahwa pria tersebut memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan sang pacar setelah ketahuan open BO.

@ari_pm2

Balas @ari_pm2 PART II 😇 #fyp #fypシ #foryou #LazadaGetLow #xyzbca #foryoupage #tiktok

♬ suara asli – Kepo ih – Dilla

Usai viral, berbagai komentar dari warganet pun terus berdatangan. Banyak yang merasa miris dan ada juga yang menduga jika cerita ini hanya rekayasa.

Share.

Leave A Reply