Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru seorang wanita mendadak viral di media sosial setelah terciduk comot bunga kantil pengantin pria secara diam-diam.

Aksinya itu sempat direkam oleh seseorang dan videonya ramai diunggah oleh sejumlah akun di media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @video_medsos pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat seorang wanita berdiri tepat di belakang mempelai pengantin pria yang sudah rapi dan gagak memakai busana pengantin ada Jawa.

Terdapat keris yang diletakkan di bagian belakang tubuh si pengantin dengan rangkaian bunga melati dan kuncup kantil yang menggantung di keris tersebut.

Rupanya si wanita berdiri di belakang pengantin pria karena ada maksud, yakni ingin memetik ujung bunga kantil tersebut.

Konon katanya mengambil bunga kantil secara diam-diam disebut bisa memperenteng jodoh. Dan mungkin hal tersebut juga yang dipercayai oleh wanita tersebut.

Setelah berhasil memetik bunga kantil, si wanita pun tampak tersenyum ke arah kamera dan bergegas berjalan menjauh dari pengantin pria.

Usai viral, video wanita comot bunga kantil pengantin pria itu langsung menuai berbagai tanggapan dari warganet. Mereka juga ada yang berkomentar jika berhasil mengambil bunga kantil pengantin, dipercaya bisa memperenteng jodoh.

Namun beberapa warganet lain menyebut bahwa hal itu hanyalah mitos belaka. Menurut kalian gimana guys?

“Mbknya kebelit ingin nikah kayak.e 🤣🤣😂😂😂,” tulis akun Instagram @video_medsos dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

julianne3128, “Emng adat jawa syaratnya harus nyuri bunga ,pisan emas seserahan dr manten yg katanya biar cpt ktmu jodohnya”

_mamiksugi_, “Aku juga dulu gitu mb’.. Dn Alhamdulillah sebulan kmudian nemuin jdoh dn skrang ayah dri anak”aku..”

setiawan.rhmh, “Saya dl gth juga,di antara dua tmn ku saya yg berhasil ambil secuil bunga melati,dan saya yg nikah duluan,ternyata bukan mitos 🤭🤭”

aul1538, “Mitos, umur 22 gw ambil kembang manten yg menjuntai dibawah kepala biar cpt ketularan nikah, umur 31 baru nikahnya 😅”

BACA JUGA: Bukan Cuma Mitos, Video Ini Buktikan ‘The Power of Emak-Emak’ Memang Dahsyat, Perlu Bukti Lain?

agieypradana, “Hargai adat tradisi org lain, mrka yg percaya dg hal smcm itu ya biarin aja…ga usah bacot mitas mitos mitas mitos…”

Share.

Leave A Reply