Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria dengan akun Tiktok @misteruu membagikan sebuah video yang memperlihatkan tiga orang muda-mudi main perosotan di tempat tak biasa, yakni di got.

Tentu hal ini sangat anti mainstream karena biasanya orang-orang main perosotan itu tempat wisata seperti waterboom, bukan di got.

Dalam video yang dibagikan pada Rabu 6 Oktober 2021, mulanya memperlihatkan pemandangan di atas got yang begitu menyejukkan mata karena dipenuhi pepohonan.

Setelah itu, tiga orang muda-mudi langsung meluncur menyusuri got tersebut layaknya main perosotan di waterboom.

Ketika meluncur, mereka pun tampak begitu senang dan menikmati sensasi main perosotan di dalam saluran air.

Unggahan tersebut pun langsung menuai atensi warganet. Banyak warganet yang merasa khawatir jika ada hewan atau benda tajam seperti pecahan kaca di dalam got tersebut.

Levia indaka, “Agak sedikit ngeri yaaa,”

DeviL-21, “Tiba-tiba ada serpihan kaca auto beda alam,”

Ini_Jennie, “hati” ada hewan+benda tajam+air pipis+kuning” itu ajasi dri saya, sekian terimagaji,”

https://www.tiktok.com/@mistersuu/video/7015855889181642010?is_from_webapp=v1

Namun dalam unggahan selanjutnya, pemilik akun @misteruu menjelaskan bahwa saluran air itu terletak di bawah jembatan kanal air yang bersumber dari air terjun Tiu Kelep dari kaki Gunung Rinjani, dan airnya sangat jernih.

Menanggapi kekhawatiran warganet terkait hewan atau benda berbahaya, ia pun memastikan bahwa aliran air itu bersih.

“Aliran air ini merupakan jembatan kanal air dan tenang saja, nggak ada hewan buas ataupun benda-benda yang berbahayaAirnya jernih dan juga seger banget karena bersumber dari air terjun Tiu Kelep yang berada di kaki Gunung Rinjani,” ,” kata pria di balik akun @mistersuu.

Ia pun menjelaskan bahwa ini merupakan salah satu lokasi air terjun terindah yang pernah ia kunjungi.

BACA JUGA: Asyik Berenang dan Jajan, Para Warga Ubah Lokasi Banjir Seolah Jadi Waterpark

“Air terjun Tiu Kelep ini merupakan salah satu air terjun terindah yang pernah saya kunjungi. Walaupun sebagian airnya tertimbun longsoran tanah dan bebatuan akibat gempa, tidak mengurangi keindahan Tiu Kelep,” ucapnya lagi.

Share.

Leave A Reply