Sosial Media, RANCAH POST – Dua orang yang berasal dari Medan mendadak viral di media sosial setelah mereka membuat video parodi main permainan ala Squid Game.

Seperti diketahui belakangan ini media sosial tengah diramaikan dengan drama Korea berjudul Squid Game. Permainan yang bertajuk game survival itu pun banyak dimainkan oleh orang-orang, termasuk di Indonesia.

Kreator TikTok dengan akun @bagassianipar membagikan sebuah video yang memperlihatkan emak-emak dan seorang pemuda memparodikan permainan di Squid Game.

Dalam video tersebut terlihat si emak dan pemuda memakai jaket bomber berwarna hijau army, mereka pun memparodikan permainan ala Squid Game yang diadaptasi dari permainan tradisional Korea Selatan.

Singkat cerita permainan pun sudah dimulai, si emak pun berjalan mendekati kamera. Akan tetapi, bukannya mematung ketika lagu permainan berhenti, ia malah mengomel.

Ia juga bahkan menantang boneka horor yang menjadi ciri khas permainan Squid Game untuk menembaknya.

“Apa, mo ko tembak? Tembak lah tembak. Kan kupecahkan kepala ko kubenturkan ke dinding pak, enggak tau ko orang Medan ini,” ucap si emak.

Pemuda yang berada di belakangnya pun mencoba berbicara dan meminta si emak untuk mengikuti aturan yang memang sudah ditentukan di dalam permainan itu.

Namun lagi-lagi emak-emak yang tak diketahui identitasnya itu enggan mengindahkan arahan si pemuda.

“Ya ngga bisalah kek gitu, mana awak goyang sedikit sudah mo ditembak. Ah gamau aku kek gitu bah,” ucap emak-emak itu lagi.

Video emak-emak dan pemuda parodikan main Squid Game dengan logat serta ciri khas orang Medan itu pun sukses membuat warganet ngakak.

@bagassianipar_

itulah kenapa bikinnya di korea #squidgame

♬ suara asli – Bagas Sianipar – Bagas Sianipar

daniekrewell, “Aku tambah senang sma kehidupan ini , karna banyak orang kreatif hahahahaha”

aera.barka, “Mama @zelda_ramadhani_bimantoro ngakak kali aku bah 😂😂😂😂 tiga kek kau gak goyang aku😂😂 jadi keingat makan lah dulu biar ada taikmu😂😂😂”

heyitsirmaa_, “Awak org medan, kalo ada yg ngajak baku hantam lah hayuuu gas terus🤣simply.naff
sor kali wak.. kutambahin “Apa? nggak sor kau rupanya? kupijakkan kepala hotak kau itu ya biang ! “😂😂”

BACA JUGA: Viral Parodi Tugas DPR, Pria ini Malah Tiru Gaya Anggota Dewan yang Terciduk Tidur Pas Rapat

dhani_hadi, “Wahahahahahaha tekekeh awak bah… “tiga kek kau gak goyang aku” 🤣🤣🤣🤣🤣”

Share.

Leave A Reply