Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video memperlihatkan momen dua bocil (bocah) asyik boncengan naik motor sukses membuat warganet geleng-geleng kepala.

Selain karena masih kecil, yang membuat warganet kaget adalah keduanya juga tampak mesra seperti orang dewasa sedang pacaran.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @kocak.petcahh, terlihat seorang pengendara merekam dua dua bocil yang sedang boncengan naik motor.

Mirisnya, kedua bocil itu bahkan berkendara di jalan raya tanpa menggunakan helm, ditambah lagi mereka tidak seharusnya mengendarai motor karena belum memenuhi kriteria.

Tentunya ini sangat berbahaya bagi keselamatan mereka, dan bisa juga melanggar peraturan lalu lintas.

Sadar keduanya sedang direkam, bocah perempuan tampak memeluk bocah laki-laki yang mengendarai motor bersamanya. Setelah itu, si bocah laki-laki pun memamerkan gayanya ketika mengendarai motor.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi diambilnya video bocil boncengan naik motor di jalan raya itu. Namun usai videonya viral, banyak warganet yang merasa miris dan khawatir melihat mereka berkendara.

Mereka berharap agar orang tua bocah-bocah itu lebih memperhatikan dan tidak membiarkan anaknya berkendara di jalan raya.

“Jomblo bisa apa?😅,” tulis akun Instagram @kocak.pectah dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

harpinugraha, “Ga bisa menyalahkan anaknya.lebih ke orgtua nya. anak masih di bawah umur udah diajarin bawa motor”

riyani6996, “gue yang jomlo ples suka menghalu hanya bisa menangis tersedu-sedu melihat ini 😂”

andhihardianto, “Lamak2 pecah bumi nih liat kelakuan bocil zaman now 😂 😂 😂 😂 😂 😂 @abdiallah1989 @abilhaha @tresnaardhana @meidi_ahdiyat @harfian_fauzi Siape agek nak di tag nih 😁”

mughni_zaf, “Anak siapa????? Berani² nya mesra² didepan para jomblo… wkwkwkwkwk…. BTW tolong ibu bapak awasi anaknya.. bahaya .. 😢”

BACA JUGA: Kelakuan Bocah Saat Kebelet BAB, Iming-imingi Temannya Duit Rp 2.000 Supaya Bisa Diantar Pakai Motor

irma_phitry, “Astaghfirullah… anaknya sapa kok bisanya dibolehin bawa motor mana bonceng cewe lagi. Emaknya kmna ini ya Allah.”

Sejak diunggah pada Kamis 30 September 2021, video tersebut telah ditonton lebih dari 104 ribu tayangan dengan dibanjiri ratusan komentar dari warganet.

Share.

Leave A Reply