Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet dibuat takjub dengan “skill dewa” yang dimiliki oleh seorang pelayan yang mampu hitung cepat di kalkulator.

Selain ketikkan tangan saat menghitung di kalkulator yang super cepat, ia juga melakukannya tanpa melihat angka di kalkulator.

Kemampuan pelayan dalam menghitung ini sempat direkam oleh salah satu pengujung di rumah makanan tersebut dan videonya viral setelah dibagikan akun TikTok si pengunjung, @aamerworks.

Dalam video tersebut terlihat si pemilik akun sedang makan siang bersama teman-temannya. Singkatnya, mereka pun sudah selesai makan dan hendak membayar.

Kemudian, datang seorang pelayan pria sambil membawa kalkulator untuk menghitung total makanan yang dipesan oleh si pengunjung. Ketika menghitung, semua mata langsung tertuju pada si pelayan.

Bagaimana tidak, ia tampak mempunyai “skill dewa”, dengan tidak banyak menatap kalkulator, sambil bertanya ke pembeli, melihat-lihat piring di meja tapi jari tangannya terus menjumlah tagihan pembeli pakai kalkulator dengan lancar dan cepat.

Tak butuh waktu lama, dalam beberapa detik saja si pelayan telah selesai menjumlahkan tagihan pembeli, padahal makanan yang dipesan cukup banyak. Setelah itu, ia pun memperlihatkan hasilnya ke sang pembeli.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui momen pelayan punya skill hitung cepat menggunakan kalkulator itu berlokasin di Gerai Asam Pedas Parit Jawa distrik Muar, negara bagian Johor, Malaysia.

Video tersebut kini menjadi viral dan sejumlah akun di media sosial lain pun ada yang mengunggah ulang videonya. Warganet yang melihatnya pun dibuat takjub dengan skill pelayanan rumah makan itu.

@aameworks

Reply to @ajoahehdjfvbc Ok ni video ori. #foodie #paritjawa #asampedas

♬ original sound – AAME – AAME

Septian Andi, “Kalau dia sudah biasa dengan kegiatan ya pasti sudah di ragukan lagi. Sama seperti kita pas kita lagi ketik komentar ini 🤣🤣”

Afifah NurWan, “Dah biasa bagi orang yang kerja nya di pembukuan mah, saya aja gak perah liat angka nya. Tapi untuk mastiin lagi bener/gak totalnya pasti di hitungnya 2x.

BACA JUGA: Disebut Bisa “Melawan Gravitasi”, Skill Tukang Bubur Saat Layani Pelanggan ini Viral

Crew 81, “Semua akan Pro pda masa nYA🤭🤣”

Share.

Leave A Reply