Sosial Media, RANCAH POST – Seorang wanita dengan akun TikTok @thrifpangling membagikan kisahnya ketika ketiduran di dalam bus. Namun ia terbangun karena merasakan ada yang menggigit bagian kakinya.

Rupanya bukan digigit, melainkan kakinya dicapit oleh kepiting yang saat itu berkeliaran di dalam bus yang dinaikinya.

“Ketiduran di bus, pas enak-enak tidur kok kakiku kaya ada yang gigit ya, ternyata…. dicapit kepiting,” tulis dalam video,

Dalam video yang dibagikan pada Rabu 22 September 2021, terlihat seorang wanita tengah dalam perjalanan menuju suatu tempat dengan menaiki sebuah bus.

Karena perjalanan cukup lama, wanita tersebut akhirnya ketiduran di dalam bus. Namun saat terlelap tidur, tiba-tiba saja ia terbangun karena ia merasa kakinya digigit sesuatu.

Ia pun sungguh kaget karena yang membangunkannya tidur adalah ulah kepiting yang mencapit kakinya. Wanita tersebut pun merekam beberapa ekor kepiting yang berjalan tepat di bawah kakinya.

Karena takut dicapit lagi, wanita tersebut langsung mengangkat kakinya ke atas. Menurut keterangan di video, kepiting-kepiting itu berasal dari sebuah kantong yang disimpan di bagian belakang bus.

“Hadeuh pegal 1 jam kakinya diangkat terus karena kepitingnya tuh banyak banget yang lepas dari kantong yang ditaruh di belakang bus, mana aku sendirian di bus,” sambungnya.

Si sopir bus yang mengetahui hal ini pun tak bisa berbuat apa-apa lantaran ia juga takut untuk mengambil kepiting-kepiting itu.

“Supir bus be like : saya juga takut neng mau ngambilnya 🥺🥵 “btw si bapa nya cuma dikasi tau titip makanan sama yg punya,eh taunya kepiting idup” 😓,” tulisnya lagi.

Video wanita ketiduran di dalam bus tiba-tiba kebangung gara-gara dicapit kepiting itu langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

https://www.tiktok.com/@thriftpangling/video/7010397848609066241?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

jaytofa, “Masih enak kepiting mbak, setidaknya bisa pindah dia. Aku dulu malah cairan muntahan yg mbeleber kemana2, mau pindah kursi tp sdh penuh semua,”

wekaa, “wkwk gw subuh subuh naik minibus, di belakang heboh ayam. Kek nya mau berkokok tapi masih gelap, jd dia bingung gk jadi berkokor,”

utamikq, “jd inget film snakes on a place. mungkin inni bs jadi ide berikutnya: crab on a bus,”

Share.

Leave A Reply