Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini viral curhatan seorang satpam setelah diejek oleh warganet karena seragam yang digunakannya mirip polisi.

Curhatan ini diunggah oleh akun TikTok @iwanterongtis pada Sabtu, 18 September 2021 lalu. Dalam video berdurasi singkat itu, seorang satpam bertubuh kekar memperlihatkan salah satu komentar netizen yang mengejeknya.

Warganet itu mengejek satpam tersebut berkeinginan masuk Akpol tapi tidak dapat terwujud.

“Kasian, keinginan aktop tapi nggak bisa (emoticon tertawa),” itulah komentar warganet kepada satpam tersebut.

Mendapati komentar seperti itu, sang satpam pun lantas memberikan tanggapan. Menurutnya semenjak seragam satpam diganti menjadi berwarna cokelat dan mirip anggota polisi, dirinya banyak menuai ejekan.

Ia menegaskan seragam yang digunakannya itu memang sudah peraturan yang ditentukan. Sehingga ia hanya menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

“Semenjak satpam ganti seragam cokelat berbagai macam ejekan datang bertubi-tubi. Kenapa? Salah apa kami? Semua ini juga bukan keinginan kami, kami hanya menjalankan tugas saja,” tulis satpam tersebut sebagai balasan komentar ejekan warganet.

Beruntungnya tak semua warganet memberikan komentar ejekan kepadanya. Ada banyak warganet lain yang melihat curhatan satpam yang diejek karena pakai seragam mirip polisi itu memberikan dukungan untuk satpam tersebut.

Mereka meminta sang satpam untuk bersabar dan jangan menghiraukan komentar ejekan kepadanya terkait seragam yang dipakai.

https://www.tiktok.com/@iwanterongtis/video/7007593926496472347?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

dul_alghozali, “Intinya yang ngejek satpam seragam kok mirip polisi lah emang dia mitra polri mau gimana lagi coba..”

studio.ruang, “Kapolri sdh tepat menyamakan pakaian mirip dgn polisi karena bagi pelaku kejahatan bisa jadi soft terapi buat mereka yg dikira polisi”

sahrilmulyadi, “Yakan emang satpam teh satuan pengamanan yg di cetuskan sama polri kan ya bener gasi hmm🥲 sama sama aja polisi cuma tugas nya buat di perusahaan😭 bingung sama yg nyinyir”

BACA JUGA: Sering Diejek karena Gemuk, Pria ini Lakukan Diet hingga Sukses Turunkan Berat Badan 82 Kilogram

mita_zein_althaf, “Ya ellah neng.. lo kira jd satpam modal dengkul doang???.. harus pendidikan dluu neng, pendidikannya bayar pke duit, gak gratis.. instruktur’y juga bukan org sembarangan dari polri.. ada sertifikat pendidikan’y juga…”

Share.

Leave A Reply