Sosial Media, RANCAH POST – Momen sedih terjadi ketika seorang pria yang disebutkan baru saja bebas dari penjara kaget dan menangis terisak saat dibawa ke makam sang ibu.

Diduga ketika ia masih ditahan, tidak ada yang memberitahunya terkait kematian sang ibu. Sontak saja, saat dibawa ke makam sang ibu pria ini pun kebingungan, kaget, dan akhirnya menangis.

Momen ketika pria tersebut dibawa ke makam oleh seorang wanita diduga saudaranya sempat direkam dan videonya viral di media sosial.

Dalam video tersebut mulanya terlihat si perekam video dan seorang pria berjalan di pemakaman. Kemudian mereka berhenti di salah satu makam dan si perekam video mengatakan bahwa itu adalah makam sang ibu.

Sang ibu meninggal dunia ketika si pria masih berada di penjara.

“Leng, mamak, mamak. Leng, mamak meninggal,” ucap perekam video yang diduga saudaranya.

Mendengar hal tersebut, pria itu langsung menangis terisak sampai terduduk di pemakaman. Ia tampak sangat bersedih dan kaget mengetahui kabar ibunya sudah meninggal.

Berdasarkan narasi yang tertulis di video, pria yang tak diketahui identitasnya itu baru saja bebas setelah 6 bulan ditahan. Namun tidak dijelaskan penyebab ia berurusan dengan hukum hingga harus mendekam di penjara.

“Selepas 6 bulan di tahanan… Arini dia bebas trys bawa jumpa mamak (emoticon menangsi),” tulis dalam narasi video.

Momen ini pun membuat warganet nyesek dan sedih, berbagai komentar duka cita pun memenuhi kolom komentar akun Instagram @insta_julid sebagai akun yang mengunggah video tersebut. Lihat videonya di sini.

decyratihnoviani, “Innalillahi wa Inna ilaihi raji’un…semoga dengan meninggalnya ibunda nya anaknya menjadi lebih baik lagi dan Sholih. Aamiin🤲”

inotfatimpokatjok, “Kehancuran hati seorang anak adalah saat ibu meninggal .. ya allah sudah 2 th ditinggal tp masi terasa nyeseknya … utk temen2 yg ortu masi lengkap. Pliss sayangi dan muliakan beliau😢”

ofie_shopp, “😢😢😢😢😢😢😢,sabar y jln hdp siapa yg thu, mungkin dngn ini mas ny tobat dan anngaplah ini plajaran hdp yg pling berhrga”

BACA JUGA: Momen 2 Bocah Ziarah ke Makam Ibu, Panggil-panggil Namanya Hingga Bertanya Sedang Apa

devianalingling, “Aku prng nglamin bpk ku meninggl gkda yg ngsih tau 😢😢 YAllah sedihnya pdahal aku pling dkt sm bpk 😢😢😢 knp orang rmh pda tega sm aku 😢😢😢..”

Share.

Leave A Reply