Viral Video, RANCAH POST – Seorang pedangan bakso mengalami kejadian nahas ketika gerobak dagangannya tiba-tiba jatuh hingga semua bakso pun tumpah ke jalanan.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial, salah satunya setelah dibagikan oleh akun Instagram @sahabatsurga pada Senin, 13 September 2021.

Terlihat di video tersebut seorang pedagang bakso tengah berhenti di pinggir jalan untuk melayani pembeli yang ingin membeli baksonya.

Di dekat pedagang bakso itu tampak ada seorang ibu-ibu dan anak kecil. Anak kecil itu tampak berjalan menjauh dari gerobak tersebut.

Tak lama kemudian, gerobak bakso milik bapak tersebut jatuh hingga semua baks yang ada di dalam dandang tumpah ke jalanan.

Kepulan asap pun langsung muncul dari kuah panas bakso yang tumpah. Pedagang pun tak bisa berbuat apa-apa, ia hanya bisa pasrah melihat gerobaknya jatuh dan dagangannya tumpah semua.

Diduga gerobak bakso itu bisa jatuh lantaran bagian penyangga depan yang rubuh. Kendati begitu, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana kejadian di dalam video tersebut terjadi.

Namun warganet merasa kasihan melihat gerobak milik pedagang bakso itu jatuh dan semua dagangannya tumpah. Tak sedikit warganet yang ingin membantu si pedagang yang pastinya mengalami kerugian atas kejadian ini. Lihat videonya di sini.

windaaaaa_____01, “Yaa Allah bantu bapak ini… Sesungguhnya engkau Maha pemberi rezeki 🤲 😇 sedih liat bapak ini 😭😭…insyaaAllah Allah bantu bpak 🙌🙏”

mamyhafidz2020, “Ya Allah sedih banget rasanya, tiap liat orang jualan keliling gini selalu inget bapak 😢 semoga bapaknya diberikan kesehatan, keberkahan, dilancarkan rezekinya & diganti yang lebih baik oleh Allah 🤲”

callmepuscat, “Min boleh ga kalau share seperti ini kejadiannya di mana dan kapan, jadi Mimin berbagi doa dan berbagi info kebaikan juga untuk yg mau nolongin:)”

BACA JUGA: Kasihan! Pedagang Es Buah Gagal Jualan Karena Dagangan Tumpah Saat Mau Berangkat

iam.reyzi, “Semoga allah mengantikan yg lebuh dri itu kek,dn semoga rezki kakek di lanjar kan,,semangat trus kek 😢 🤗 🥰”

Share.

Leave A Reply