Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria tengah menjadi perbincangan di media sosial terkait aksinya yang hancurkan motor pakai besi dan samurai.

Aksi tersebut diduga sengaja direkam dan kini videonya tersebar di sejumlah platform media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @fakta.indo.

Terlihat di video berdurasi singkat itu, seorang pria berkaos biru dongker menghancurkan sebuah motor matic.

Ia terus memukul motor tersebut berulang kali dengan menggunakan batang besi. Alhasil bagian depan motor pun rusak parah akibat hantaman benda tumpul.

Setelah puas menghancurkan bagian depan motor, ia pun meletakkan besi tersebut dan mengambil sebuah pedang samurai.

Kemudian, pria yang tidak diketahui identitasnya itu kmebali melanjutkan aksinya. Kini ia menyayat-nyayat bagian jok motor sampai sobek.

Entah apa yang membuat pria tersebut nekat hancurkan sepeda motor yang diduga miliknya itu pakai besi dan samurai.

Selain itu, belum diketahui juga identitas si pria, lokasi serta kapan video tersebut diambil. Akan tetapi warganet banyak yang menyayangkan atas aksi tersebut yang tidak berfaedah, dan beberapa warganet menduga aksi tersebut demi konten saja.

Unggahan video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo pun langsung dibanjiri dua ribu lebih komentar dari warganet.

“Pria ini ngamuk rusak motornya sendiri,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

hypergrow.mp, “Masih banyak yang mmbutuhkan, bisa dipakai untuk mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga dengan cara ojek padahal 😢 kalau aku sih mending dipakai baik2 . Miris banget sih cuman demi konten😢”

knghnp, “Orang kenapa sih, daripada ngamuk ngerusak motor, mending motornya di jual trus duitnya bisa di manfaatkan. Megheran”

achmad_eko_pramono92, “fix. ini mungkin si pria kesal karna motornya habis di pakai bininya sendiri keluar rumah dengan alasan membeli sesuatu ternyata bininya kepergok selingkuh dengan pria lain😂😂😂”

BACA JUGA: Viral Wanita Berseragam ASN Hancurkan Kaca Mobil Pakai Helm, Apa Penyebabnya?

ww2b_aviation, “Pria ini ngamuk gara gara dia ancurin motor apa dia ngamuk gara gara dia ngamuk terus ancurin motor apa dia ngamuk terus ancurin motor gara gara dia ngamuk terus ancurin motor???😂”
Share.

Leave A Reply