Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pemuda pengendara motor ngamuk saat diberhentikan polisi di pinggir jalan hingga ia pukul motornya sendiri.

Kejadian ini sempat direkam dan videonya viral usai dibagikan oleh akun Instagram @satlantaspolresboyolali pada Senin, 30 Agustus 2021.

Berdasarkan keterangan unggahan, peristiwa itu terjadi saat penyekatan di Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Dalam video berdurasi tersebut terlihat si pemuda tidak terima ketika dihentikan petugas. Petugas coba memberikan penjelasan terkait alasannya diberhentikan.

Namun pemuda itu masih saja berbicara dengan nada tinggi, ia bahkan sampai pukul motor yang dikendarainya. Ia juga sempat berusaha untuk kabur dari petugas.

Ternyarta surat-surat kendaraan yang dikendarai pemuda itu tidak lengkap, ia tidak membawa STNK, motor tidak ada spionnya, dan knlapot brong. Ia juga tidak memiliki SIM karena masih dibawah umur.

“Tadi dihentikan petugas, diminta putar balik, tapi malah marah-marah dan melawan petugas. Akhirnya saya minta dibawa ke Polsek (Cepogo),” tulis dalam keterangan unggahan @satlantaspolresboyolali.

Di slide video kedua, pemuda tersebut akhirnya meminta maaf kepada petugas terkait sikapnya tadi. Ia mengakui kesalahannya karena sudah melanggar aturan lalu lintas.

“Saya Joko Santoso mohon maaf atas tindakan saya kepada petugas kepolisian yang terjadi pada penyekatan di jalan Cepogo Boyolali atas tindakan saya yang melawan petugas karena melanggar lalu lintas.

Klarifikasi ini saya buat dengan penuh kesadaran. Saya mohon maaf, mengakui kesalahan saya untuk tidak diulangi,” ucap pemuda tersebut.

Video pemuda ngamuk dan pukul motor saat diberhentikan polisi itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Lihat videonya di sini.

triajibudyprakoso, “Bar sangar2 terus dadi alus bar di slenger gagang pistol mungkin,sama aparat nggak ada sopan santunnya sama sekali,sabar pak polisi👍👏👏”

bapakanakdua, “Dek dek,sing di enut sapa jane kie. Po gak isin bapak ibu mu, melu2 kok artis nek tipi Membuat kesalahan,viral,nyuwun ngapuro😂 untung e gak nangis gerok²😂😂..”

BACA JUGA: VIRAL Video Wanita Pengemudi Mobil Emosi dan Berkata Kasar ke Polisi Saat Ditilang

saktizatee, “Ning boyolali jik enek to modelan wong ngene iki 😂😂 kakean gaya trus mlempem 🤣🤣 , salut buat kesabaran pak Polisinya … Tetap semangat , sehat selalu & slalu dalam lindungan Allah ,, aamiin”

Share.

Leave A Reply