Viral Video, RANCAH POST – Sebuah rekaman CCTV yang beredar di media sosial sukses membuat warganet bergidik ngeri. Pasalnya memperlihatkan seorang pria sedang tidur di musala diseret diduga oleh makhluk halus.

Rekaman CCTV itu menjadi viral di media sosial setelah banyak akun yang me-repost video tersebut. Dalam video tersebut terlihat seorang pria tertidur lelap sendirian di sebuah musala dengan berselimut sarung.

Di saat pria tersebut tertidur, kejadian aneh tiva-tiba terjadi. Kakinya yang mulanya dalam posisi meringkuk mendadak bergerak lurus tegak ke arah belakang.

Anehnya, kedua kakinya tampak berada di atas seolah ada seseorang yang sedang menariknya. Kemudian, tubuhnya tampak diseret kelua musala oleh sosok tak kasat mata.

Saat kejadian, pria tersebut tampak masih tertidur pulas seolah tidak merasakan tubuhnya ada yang menyeret keluar musala.

Sementara itu, kamera CCTV lainnya yang terpasang di sekitar lokasi memperlihatkan suasana di luar musala. Sekilas terlihat kain yang melayang-layang, hingga akhirnya pria tersebut terbangun dalam posisi di luar musala.

Ia kebingungan sekaligus ketakutan karena tiba-tiba sudah ada di luar musala. Setelah itu, ia pun segera berlari meninggalkan lokasi.

Belum diketahui kapan dan di mana kejadian itu terjadi, namun video pria diseret diduga oleh makhluk halus saat tidur di musala itu langsung mendapat berbagai komentar dari warganet.

Banyak warganet berkomentar menceritakan bahwa mereka juga pernah mengalami kejadian serupa.

baruseptiaji, “org org tua jaman dlu yg tdr d msjid sembrangan atau sndrian psti bngun” pindah tempat , mis d wc ,dll”

ervin_cikaloisolo, “Ini memang bisa saja terjadi…coba saja diuji sendiri, tidur dishof pertama(kalau gak salah) atau yg pasti dishof imam masjid sendirian…rasakan sensasinya 😂”

otwadoh, “Pengalaman turu ng mesjed wong 2 mbi koncoku, subuh2 nesu2 karo aku jarene aku mindah ng kamar mandi padahal aku turu ora ndemok wonge aku yo percoyo ora percoyo sih, tapi wonge nesu2 karo ngunek2ne aku”

BACA JUGA: Driver Ojol Tidur Pulas di Semak-semak dan Motornya Nyangkut di Pohon Bambu Usai Dapat Orderan Mistis

mas.yossie, “Sedikit cerita pengalaman pribadi, tmn sepulang jumatan, mampir tiduran di mushola, sorenya dibangunin tetangga sudah di atas pohon kelapa.”

Share.

Leave A Reply