RANCAH POST – Samsung secara resmi telah merilis smartphone Galaxy A Series terbarunya di Indonesia, yaitu Samsung Galaxy A03s. Dibanderol harga sejutaan, smartphone ini hadir dengan desain elegan dan fitur canggih yang cocok untuk menunjang kreativitas maupun aktivitas harian.

Selain itu, Galaxy A03s hadir dengan performa berkualitas tinggi sehingga membuatnya menjadi smartphone terbaik yang wajib dimiliki tahun ini.

“Samsung Galaxy A03s merupakan jawaban untuk Gen Z yang mencari smartphone sejutaan dengan value for money terbaik yang siap mendukung aktivitas seharian para pelajar, pekerja, maupun generasi muda dalam interaksi digital maupun untuk penyaluran hobi”, ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dibanderol dengan harga ramah di kantong, Samsung Galaxy A03s dibekali memori lega 4/64 GB, baterai besar 5.000 mAh yang tahan seharian, layar Infinity-V 6.5 inci, dan Triple Camera belakang yang serba bisa.

Smartphone satu ini didukung chipset Helio P35 yang diklaim Samsung akan memberikan kenyamanan bagi para siswa yang sedang melakukan kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), mengerjakan tugas online, maupun bermain game online.

Chipset Helio P35 tersebut dipadankan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Samsung juga telah menyediakan slot kartu microSD yang memungkinkan pengguna untuk memperbesar kapasitas penyimpanan ponsel hingga 1 TB dengan kartu memori (microSD).

Daya tarik lain yang dibawa oleh Galaxy A03s adalah baterai 5.000 mAh yang super awet sehingga dapat diandalkan oleh para pelajar yang sebagian besar waktunya dihabiskan dengan kegiatan belajar daring.

Untuk display, smartphone keluaran terbaru ini mengadopsi layar Infinity V berdiagonal 6.5 inci yang memberikan resolusi HD+. Apalagi Galaxy A03s memiliki sentuhan desain dengan finishing haze dan matte dipadu dengan curve yang smooth sehingga membuat terasa nyaman saat berada dalam genggaman.

Beralih ke kamera, Samsung Galaxy A03s mengusung konfigurasi Triple Camera belakang dengan komposisi 13 MP sebagai kamera utama, 2 MP depth sensor dan 2 MP makro. Kamera belakang ini diklaim perusahaan mampu menghasilkan foto berkualitas tajam sehingga sangat cocok untuk mengabadikan momen berharga.

Banner flash sale Samsung Galaxy A03s
Banner flash sale Samsung Galaxy A03s. (IST/SEIN)

Lantas berapa harga Samsung Galaxy A03s di Indonesia? Samsung menjual smartphone kece terbarunya ini dengan banderol Rp 1.799.000 yang tersedia dalam balutan warna Hitam, Biru dan Putih.

Konsumen yang tertarik untuk memiliki smartphone ini bisa mendapatkannya dengan cara mengikuti flash sale di Samsung.com dan Shopee yang akan digelar mulai tanggal 1-7 September 2021.

BACA JUGA: Samsung SM-A528B Mejeng di TKDN, Galaxy A52s 5G?

Selama periode flash sale, pembeli akan diberi potongan harga sebesar Rp 100.000 serta bonus kuota hingga 102 GB dengan mengaktifkan paket data Telkomsel Bundling Max dan membayar hanya Rp 50.000 setiap bulan selama 12 bulan.

Share.

Leave A Reply