Sosial Media, RANCAH POST – Kejadian pilu menimpa seorang pria yang disiram air oleh orang tua pacar ketika meminta izin untuk membawa sang pacar pergi jalan-jalan.

Detik-detik saat ia disiram air oleh orang tua pacarnya sempat direkam oleh seseorang yang berada tak jauh dari lokasi.

Videonya pun kini viral di media sosial dan langsung menuai atensi warganet. Terlihat di video, seorang pria berjaket hitam seang berdiri di halaman rumah sang pacar.

Di depannya ada seorang wanita dan pria yang diduga merupakan orang tua pacar pria tersebut. Entah bagaimana, tiba-tiba ibu sang pacar menyiramkan air seember ke tubuh pria tersebut.

Berdasarkan narasi dalam video, kejadian tersebut bisa terjadi karena hubungannya tidak direstui oleh orang tua sang pacar. Disebutkan si pria merupakan orang biasa, sedangkan orang tua pacarnya adalah orang terpandang.

Meski mendapat perlakuan tidak mengenakan karena disiram air oleh orang tua pacar, pria tersebut tetap terdiam dan tidak melakukan apapun.

“Jadi ini pacar tetangga aku, dia disiram air karena berani ngakak keluar anak perempuannya. Dia ga dapet restu karena si laki-laki orang ngga punya. Sedangkan si keluarga perempuan orang yang terpandang,” tulis dalam narasi video. Lihat videonya di sini.

Kejadian pria disiram orang tua pacar dengan air seember itu pun membuat warganet merasa kasihan. Namun beberapa warganet menduga bahwa kejadian ini hanya settingan.

hotterthanurex._, “Meskipun ga ngerestui, alangkah baiknya kalo tetep menghormati org lain. Jangan disiram gitu, jangan ngerasa posisi situ lebih tinggi sampe sampe bisa semudah itu menjatuhkan harga diri org lain”

si_ijun, “Pas netizen udah trpancing dan mulai menghujat,eh trnyata lg bkin video clip 🤣”

jenengku_dinar1453, “Entah konten atau bukan, Semangat buat mas e itu, aku juga pernah kok mas berada di posisimu, walau nggak sampai disiram air, tugasmu tinggal bekerja keras sampai suatu saat orang yg sudah mengusirmu tiba2 menanyakan kabarmu.”

BACA JUGA: Cintanya Tak Direstui Orangtua Kekasih, Dua Pemuda Nekat Bakar Diri, Aksinya Terinspirasi dari Film

winarni_nini97, “(Kalau inu asli bukan konten) Pulang mas, kerja, nyenengin orang tua, bangun usaha, hasilkan uang sebanyak¬≤nya, sumpal muka ortu pacarmu pakai uangmu”

Share.

Leave A Reply