Viral Video, RANCAH POST – Momen sedih terjadi ketika seorang anak perempuan curhat sambil menangis di depan jenazah ibu. Momen ini kontan membuat banyak warganet ikut menangis.

Terlihat dalam video yang beredar di media sosial, seorang anak perempuan sedang bersedih karena baru saja kehilangan orang yang paling ia sayangi, yaitu ibunya.

Ia tampak duduk sambil menangis di depan jenazah sang ibu yang sudah terbujur kaku. Ia juga terdengar mengungkapkan curhatannya ketika sang ibu pergi untuk selama-lamanya.

Anak tersebut mengatakan dirinya tidak bisa tidur jika tidak ada sang ibu, dan tidak yang menyayanginya lagi.

“Bangun ya mak ya, nggak bakal bisa aku bobok, Mak. Tinggal kelas nanti aku, Mak kalau nggak ada mamak, Mak. Dimarahi orang lah aku nanti, Mak, nggak ada lagi nanti yang sayang sama aku, Mak,” ucap anak tersebut.

Seorang pria diduga ayah dari anak tersebut juga tampak bersedih mendengar ungkapan anaknya. Ia pun langsung memangku dan menenangkannya supaya bisa kuat menghadapi hal ini.

“Bapak nggak cukup lagi, Pak untuk biaya mamak ya, Pak? Sampai bisa Mamak kayak gini ya, Pak?” tanyasi anak kepada ayahnya.

“Nggak kuat aku, Mak, sesak kali nafasku mak,” ungkap si anak lagi.

Si anak yang masih terus menangis menganggap ibunya hanya tertidur, bahka ia berniat akan membangunkannya jam 12 nanti.

“Masih hidup mamak lho, Pung. Masih di sini mamak bobok. Nggak meninggal mamak, Pung. Masih bobok mamak, bisa nanti bangun jam 12,” ucapnya.

Sontak saja, video yang memperlihatkan anak perempuan curhat sambil menangis sesenggukan di depan jenazah sang ibu langsung viral.

Banyak warganet yang mengaku sedih melihatnya, mereka pun turut berduka cita atas meninggalnya ibu anak tersebut. Lihat videonya di sini.

Damon Dan Risna, “Banjir air mataku mendengar tangisan siboru ini…, nyesak dada ini begitu sayangnya dia dng mmnya sampai gak yakin kalo mmnya sdh meninggal …,sabar ya nak…, , ,naluriku sbg ibu ingin sekali memeluknya 😭😭😭😭😭”

Loenk Chy Galoenk, “Turut berduka Cita ya dek,yg sabar & iklas dek akan kepergian mama tercinta, bawa sllu dlm doa almarhum mama tu,biar sllu tenang di Sisi PenciptĪ±🙏🙏”;

BACA JUGA:Ā Momen 2 Bocah Ziarah ke Makam Ibu, Panggil-panggil Namanya Hingga Bertanya Sedang Apa

Ledyana Rumape, “Sabar ea dek,yg kuat…mama da sembuh skitnya nak,semoga krluarga cpat terhibur,jd teringat aqu dekqu di tinggl mama anak anaknya,adek qu pling kecil di tinggl mamaqu umur 2 thn😭😭 sedih…dr 7 bersaudara.”

Share.

Leave A Reply