Viral Video, RANCAH POST – Keributan antara pemotor di jalanan memang sering terjadi. Salah satunya seperti pada video yang baru-baru ini viral memperlihatkan dua pemotor nyaris baku hantam di tengah jalan.

Namun kejadian tersebut berhasil dilerai berkat keberanian seorang pria. Aksi si pria saat melerai percekcokan tersebut pun sukses mencuri perhatian warganet.

Dalam video berdurasi singkat yang beredar di media sosia, terlihat dua pria pengendara motor dari arah berlawanan terlibat percekcokan.

Bahkan kedua pemotor tersebut nyaris baku hantam di tengah jalan. Entah apa yang menyebabkan hal tersebut terjadi, namun akibat kesalahpahaman itu kemacetan pun tak terhindarkan.

Dari arah pinggir seorang pria bertopi hitam tiba-tiba datang dan berusaha melerai kedua pemotor tersebut.

Yang mencuri perhatian adalah cara si pria dalam melerai percekcokan antara dua pemotor itu. Ya, dia tampak memarahi dua pemotor tersebut sambil meminta agar mereka segera menyudahi percekcokan dan melanjutkan perjalanan.

“Ada apa heh, heh, heh? Jalan gak, jalan gak? Udah jalan!” teriak pria tersebut.

Terbukti, cara tersebut ternyata ampuh melerai keributan tersebut. Usai berhasil, si pria tampak tertawa terbahak-bahak dan merasa puas karena berhasil melerai dua pemotor yang nyaris berantem.

Aksi pria terebut sontak saja memancing berbagai komentar kocak dari warganet. Selain itu, mereka juga ramai memuji pria tersebut karena bergerak cepat dalam mencegah perseteruan antara pemotor di tengah jalan. Lihat videonya di sini.

nunucool99, “Kalo ngikutin ego dan pengendara lain pd cuek pasti dah pd bonyok tuh berdua. Emang mesti begini 👏👏👏”

indera_62, “Mantap bro Penengah, cara yang unik dan yang baik 😂 😂 😂 👏👏👏 , semoga admin juga bisa seperti beliau”

m__aldy. “Ahahaha ikut ngakak pas dia ketawa wkwkwk suaranya gagah lantang cocok jadi tni padahal😂

BACA JUGA: Viral Video Dua Pria Diduga Pencuri Baku Hantam di Jalan Gara-gara Rebutan Motor

ganzda_gembong_tengkorak, “Iyaaa karena badannya Pemotor kecil, kalo yg pemotor Gede… Gak mungkin berani…. Sesederhana itu 😄”

Share.

Leave A Reply