Sosial Media, RANCAH POST – Ada banyak perlombaan yang kerap diselenggarakan untuk memeriahkan momen HUT Kemerdekaan RI ke-76. Salah satu lomba yang paling sering dilaksanakan adalah lomba makan kerupuk.

Selain orang dewasa, lomba makan kerupuk juga bisa diikuti oleh anak kecil, contohnya seperti pada video yang baru-baru ini viral di media sosial.

Namun bocah laki-laki itu sukses mencuri perhatian karena ekspresi wajahnya yang berbeda dari peserta lomba makan kerupuk lainnya.

Ya, biasanya peserta yang ikut lomba termasuk lomba makan kerupuk akan sangat bersemangat untuk menang. Tapi beda dengan bocah ini, ia malah terlihat lesu dan tidak bertenaga.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat suasana ramai di sebuah tempat lomba makan kerupuk, seorang bocah berkepala plontos pun tampak berpartisipasi mengikuti lomba.

Saat lomba dimulai, para peserta biasanya akan bergegas memakan kerupuk yang digantung. Karena semakin cepat habis tentu semakin cepat juga pemenang.

Akan tetapi, si bocah hanya membuka mulutnya beberapa kali tanpa berusaha mengejar kerupuk yang tergantung di depannya.

Ia hanya berdiri dan diam tanpa bergerak sedikit pun. Selain itu, ekspresi wajahnya hanya datar seperti malas mengikuti lomba. Padahal para peserta lain tampak bersemangat berusaha untuk memakan kerupuk itu.

Belum diketahui kapan di mana lokasi bocah yang mengikuti lomba makan kerupuk tapi terlihat tidak mood itu terjadi. Namun videonya menjadi viral dan langsung menuai berbagai tanggapan dari netizen, mereka tak kuasa menahan tawa ketika melihat ekspresi si bocah.

@xzhumzzzz

Lemes bgt #xyzbca

♬ suara asli – 👧🏻eca – 👧🏻eca

irray_oke, “Anteng ya bun, besok2 gak usah dikasih hp… Cukup belikan kerupuk aja taro di muka nya”

adjiecahelek, “Orang suruh makan aja susah dia, harus dipaksa dulu, malah ikut lomba makan kerupuk, ya males lah dia makan.”

edwir.khanedf, “Sungguh baik sekali anak ini tidak memakan kerupuknya, sunggug berperikrupukan 😂”

BACA JUGA: Rayakan HUT RI ke-75, Para Pemuda ini Ikuti Lomba Menatap Foto Mantan Terlama

alankhasbiyanto, “Sudahlah kawan di percintaan aku banyak masalah jangan tambahkan lagi dengan makan kerupuk trus kau gantung, sudahlah kawan”

Share.

Leave A Reply