Viral Video, RANCAH POST – Seorang bocah laki-laki tiba-tiba nangis ketakutan gara-gara melihat helm yang digunakan oleh seorang pengendara motor pria.

Saking takutnya, bocah tersebut sampai tidak berani melihat ke arah depan saat motor yang ditumpangi bersama kedua orangtuanya berhenti di lampu merah.

Momen kocak sekaligus kasihan ini sempat direkam oleh pengendara lain yang juga saat itu berhenti di lampu merah.

Videonya kini menjadi viral setelah dibagikan oleh di sejumlah platform media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Dalam video tersebut terlihat seorang bocah yang sedang naik motor bersama ayah dan ibunya. Mereka pun tampak berhenti karena lampu lalu lintas menunjukkan warna merah.

Saat berhenti, bocah tersebut tampak menangis sambil memalingkan badan ke belakang, ia seolah tak berani melihat ke arah depan.

Rupanya hal tersebut terjadi lantaran ia tidak berani melihat motor di depannya yang menggunakan helm dekorasi wajah dari sebuah topeng manusia.

Topeng berkacama hitam dan rambut keriting itu ditempelkan di bagian belakang helm. Tangisan si bocah sontak saja mencuri perhatian sejumlah pengendara lain yang ada di lokasi.

Video bocah nangis gara-gara takut helm yang ditempeli topeng wajah manusia itu pun menjadi viral. Kendati begitu, belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian dalam video tersebut.

Usai viral, berbagai tanggapan kocak dan menggelitik dari warganet pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan video tersebut.

@manusyabiyasa, “kasian cuy adeknya, tapi ngakak. Aku kalau punya adek nangis kek gitu dijalan malah motorku aku majuin biar tambah deket hahaha”

@Lapo_delokdelok, “Tp bapak ini suka ngeselin, kadang sepulang kantor pas aplg pas musim ujan dulu tiba2 ikut berteduh dibawah jembatan tol rolak mana pas diliat dr deket kek nangis ternyata kena air ujan jingann”

@sarahnabaileys, “Gue si kasian sama mas2 baju putih. Beban banget nahan ketawa Tertawa berguling di lantai”

BACA JUGA: Viral Video Bocah Nangis Histeris Gara-Gara di Kampung Halaman Tak Ada Jaringan Internet

@bungTimoo, “aku pernah ngikutin bapak nya sampai di jalan simpang dukuh sebelah trimurti.. beliau berangkat pagi jam ½8 melewati joyoboyo darmo”

Share.

Leave A Reply