Sosial Media, RANCAH POST – Jagat maya dihebohkan dengan aksi pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pria tua di jalanan Sleman. Korbannya adalah seorang perempuan muda.

Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial setelah akun Twitter @lecysquash membuat thread berisi penjelasan tentang pelecehan seksual yang dilakukan si pria.

“PELECEHAN SEKSUAL
kejadian ini terjadi di Sleman
pelaku bapak2 celana putih sedangkan korbanya saya tutupin ya , korbanya masih muda menurutku masih seumuran sama saya sekitar 19-21,” tulis akun Twitter @lecysquash.

Diceritakan, saat itu pemilik akun @lecysquash sedang melintas di lokasi kejadian. Ia melihat seorang pria tua mengejar seorang wanita. Ketika itu korban tidak sendirian, tapi bersama dengan temannya.

“waktu sy berhenti di lampu merah/bangjo sy lihat bapak2nya ngejar mbak2nya ubeng2an disitu mbak2nya gak sendiri ada beberapa temanya saya kira itu bapaknya awalnya yg baru nyari anaknya nyuruh pulang atau gmn,” tulisnya lagi.

Saat lampu hijau dan kendaraan mulai melaju, ia melihat si pria tua menarik wanita tersebut.

Entah bagaimana, pria tua itu langsung menidurkan korban di pinggir jalan dan mencium bibir si wanita secara paksa. Sontak saja, hal ini membuat korban menangis histeris.

“pas lampu sudah hijau sy setengah jalan , bapak2nya langsung narik mbaknya mbaknya langsung di gletake (ditidurkan dipinggir jalan ) dipaksa sambil maaf , mulutnya diciumi bapaknya dengan paksa , mbaknya terus njerit nangis Wajah menangis kencangWajah menangis kencangWajah menangis kencangsaya sakit hati bgt lihatnya , mbaknya psti trauma,” paparnya lagi.

Saat itu juga akun @lecysquash langsung meminta sang pacar segera menolong si wanita. Tak hanya pacarnya saja, sejumlah pengendara yang di lokasi kejadian pun langsung mengamankan pelaku.

“disitu saya langsung nyuruh pacar saya buat nolongin beruntung warga2 sekitar langsung pada dateng mengamankan pelaku , sdgkan mbaknya menangis histeris,” ungkapnya lagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi pelecehan seksual yang dilakukan pria tua kepada seorang wanita muda itu terjadi di sekitar simpang empat Bangunkerto, Kecamaran Turi, Kabupaten Sleman, pada Minggu 15 Agustus 2021.

BACA JUGA: Kronologi Lengkap Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Gofar Hilman Pada Wanita Ini

Diketathui, kini pria tersebut Polsek Turi untuk menjalani pemeriksaan oleh aparat kepolisian tentang aksinya. Kondisi kejiwaan si pelaku juga akan diperiksa.

Share.

Leave A Reply