Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini di media sosial, khususnya di TikTok sedang tren challenge review saldo ATM atau lebih populer “Ganteng, Review Saldonya Dong”.

Kebanyakan orang yang mengikuti tren ini adalah para pria. Mereka membagikan foto saldo ATM yang dimilikinya lewat layar ATM atau struk penarikan.

Salah satu video “Ganteng, Review Saldonya Dong” yang viral adalah yang dikomentari oleh akun resmi Ditjen Pajak RI.

Dalam video yang dibagikan oleh salah satu akun TikTok itu terlihat bukti atau struk penarikan uang dari ATM salah satu bank di Indonesia.

Tampak di struk tersebut tertulis dengan jelas nominal penarikan dan saldo milik seorang pria yang sangat banyak hingga membuat warganet kesulitan membacanya.

Pria tersebut diketahui baru saja melakukan penarikan uang senilai Rp 700 ribu dan menyisakan saldo di ATM sebanyak Rp 11.429.110.264.606, 58 (sebelas triliun empat ratus dua puluh sembilan miliar seratus sepuluh juta dua rattus enam puluh empat ribu enam ratus enam rupiah limpa puluh delapan sen).

Wah, banyak banget ya guys? Sontak saja, unggahan video “Ganteng, review saldonya dong” itu ramai dikomentari oleh banyak warganet.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah video tersebut dikomentari oleh akun Ditjen Pajak RI.

“Gantengnyaaa (emoji terpesona),” komentar akun TikTok Dijten Pajak RI.

Komentar Akun Ditjen Pajak RI
Komentar Akun Ditjen Pajak RI. (IST)

Diketahui video tersebut mulanya diunggah oleh akun TikTok @owner.studente, lalu sejumlah akun di platform media sosial lainnya pun ramai me-repost.

Berbagai tanggapan kocak semakin memenuhi kolom komentar unggahan tersebut usai mengetahui akun Dijten Pajak RI ikut berkomentar.

@owner.studente

Kontennnn

♬ original sound – Yoloinebaliklagi – Yoloinebaliklagi

lilihsulist, “plottwist : yg bikin trend orang pajak untuk memudahkan memantau 😂, nahloo, jangan lupa pajak dan sedekahnya kakak”

Vista, “sebelas triliun empat ratus dua puluh sembilan milyar seratus sepuluh juta dua ratus enam puluh empat ribu enam ratus enam perak. gitu bukan si bang,”

BACA JUGA: Viral Video Wanita Pamer Mobil Mewah Berpelat Dinas TNI, Ternyata Bodong

sellanoventy, “Sudah ku dugaaaa, kwkwkkwkkwkwwk hati2 pamer hartaaa, 😂😂😂😂”

Selain akun tersebut, konten ‘Ganteng, Review Saldonya Dong’ yang dibuat oleh sejumlah warganet lain juga ada yang dikomentari Ditjen Pajak.

Share.

Leave A Reply