Viral Video, RANCAH POST – Momen haru terjadi ketika seorang Bintara Polri yang berlarian menuju rumah untuk peluk jenazah sang ayah tercinta.

Momen ini sempat direkam dan videonya viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram
insta.nyinyir.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sang Bintara Polri berlari dengan begitu cepat ke dalam rumah karena ingin melihat jenazah ayahnya.

Suara tangisan dari para pelayat pun terdengar di sepanjang video. Ketika sampai di dalam rumah dan melihat sang ayah sudah terbujur kaku, bintara tersebut pun langsung menangis.

Ia juga tampak memeluk dan mencium jenazah ayahnya. Sontak saja, tangisan orang-orang yang berada di dalam ruangan tersebut pun pecah.

Sejumlah pelayat pun mencoba menenangkan sang Bintara yang masih menangis tersedu-sedu. Berdasarkan keterangan dalam video, diketahi sebelum meninggal sang ayah sudah sempat mengantarkan putranya untuk menjadi Polri.

Satu minggu setelahnya, Bintara Polri yang sedang menjalani penidikan itu mendapatkan kabar bahwa sang ayah telah menghadap Sang Pencipta. Diketahui kejadian di dalam video tersebut terjadi di Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dalam unggahan akun Instagram @insta.nyinyir diperlihatkan juga momen semasa sang ayah masih hidup saat menemani putranya membereskan perlengkapan untuk mengikuti pendidikan polisi.

“Innalillahi Wa Inna ilaihi Roji’un. Seorang Bintara POLRI dari Jeneponto ini harus kehilangan Ayahnya saat baru 1 minggu Mengikuti Pendidikan Semoga Almarhum ditempatkan disisi terbaik Allah SWT, Husnul Khotimah,” tulis akun Instagram @insta.nyinyir. Lihat videonya di sini.

Video Bintara Polri menangis sambil peluk jenazah sang ayah yang telah tiada itu pun membuat warganet ikut bersedih.

mass_perdana, “Sakit banget pasti , ayah saya 2 Minggu lalu menghadap sang Khalik , smoga beliau terang Kubur nya . Husnul khatimah🙏”

uril_07, “Ngrasain bgt gmn sakitnya , 16 juli ibu gk ada, 2 minggu kemudian di susul bapak, dalam waktu 2 minggu ak kehilangan semuanya 😊”

BACA JUGA: Pilu! Pria Menangis di Dekat Keranda Jenazah Istri yang Meninggal Karena Covid-19 Saat Hamil

almahyra_ramando_dafa, “Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. semoga alm husnul khotimah.. sesungguh diri mu adalah anak yg beruntung saat cita2 mu terwujud beliau telah menyaksikannya di akhir sisa hidupnya😢”

Share.

Leave A Reply