Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini seorang anggota Brimob mendapat panggilan telepon dari seorang penipu yang mengaku sebagai polisi.

Penipu tersebut menelepon bermaksud untuk menawarkan negosiasi dengan alasan salah satu anggota keluarga sang Brimob tertangkap karena balapan liar.

Dalam video tersebut terlihat anggota Brimob bernama Adam sangat santai ketika mendapat telepon dari penipu yang mengaku sebagai AKP Arjuna dari Unit Kepolisian Polresta.

Saat ditanyakan ia berasal dari kota mana, penipu tersebut enggan menyebutkannya. Pelaku penipuan yang mengaku-ngaku sebagai polisi itu sepertinya tidak mengetahui jika tagetnya adalah polisi yang sebenarnya.

Meski tahu yang meneleponnya adalah penipu, Adam tetap mengikuti alurnya dengan santai. Setelah berbincang-bincang cukup lama, sang penipu pun memberikan dua pilihan, yakni membebaskan saudara sepupu Adam atau melanjutkan proses hukum.

Lucunya, Adam justru tidak menuruti keinginan sang penipu dan meminta anggota keluarganya yang disebut bernama Heri Lapandu itu ditangkap dan dimasukkan ke dalam sel tahanan saja.

“Kalau saya kasih dulu di sel supaya pelajaran buat dia itu, gimana, suka sekali balap-balap. Kasih sel dulu, satu hari dua harikah, nanti saya telepon lagi,” ucap Adam.

Kewalahan dengan korbannya yang terus menjawab, penipu yang kesal akhirnya menutup telepon. Di akhir video, anggota Brimob tersebut beserta rekan-rekannya langsung tertawa usai berhasil membuat si penipu kesal karena aksinya gagal.

Video anggota Brimob dapat telepon dari penipu yang mengaku sebagai polisi itu pun viral, banyak warganet yang juga dibuat ngakak melihat kejadian tersebut. Lihat videonya di sini.

meme_pakjaga, “masalahnya suara nya itu itu mulu dah pas gwe juga gtu,apa ngk pernah ketangkep tu orang??”

heni3589, “Suaranya kok orang yang sama disetiap episode penipuan😂😂😂😂jadi penasaran wajahnya. Aku juga ditelpon orang ini mengaku dari Telkomsel😮😂”

m_saepulmubarok, “Pernah juga di telp salahnya nyebut nama dan nyebut sodara yang tentara. Katanya di tilang dan harus tf wkwkw. 2hari yang lalu ada yang nelpon ngakak keponakan”

BACA JUGA: Modus Penipuan di Ciamis Ini Viral, Netizen Ungkap Banyak Orang Sudah Jadi Korbannya

just.khair, “Dr sabang sampe merauke , dr zaman kuliah sampai menikah, knp suara penipunya mirip-mirip,. Apa gak ada yg ditangkap ya?!😂 @isma_lah”

Share.

Leave A Reply