Sosial Media, RANCAH POST – Seorang wanita jatuh dari spot foto di tempat Wisata Terasering Sitegong, Kecamaran Kajoran, Kabupaten Magelang. Akibatnya, wanita tersebut pun pingsan.

Sesaat setelah insiden itu terjadi sempat direkam oleh seseorang yang saat itu ada di lokasi kejadian. Kini videonya viral di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang wanita berjilbab pink dibopong oleh sejumlah pria. Wanita tersebut dalam kondisi tak sadarkan diri.

Menurut keterangan unggahan, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu jatuh dari spot foto di objek wisata Terasering Sitegong, Dusun Nampan, Desa Sukomakmur Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang.

“Pingsan,” ucap perekam video.

Melansir Borobudurnews.com, Ketua Wisata Terasering Sitegong, Rini mengatakan bahwa kejadian wanita jatuh dari spot foto di tempat wisata tersebut terjadi pada 29 Mei 2021 atau tepatnya pada masa libur Lebaran Idul Fitri.

Wanita itu datang bersama rombongan teman-temannya. Menurut Rini, sebelum terjatuh korban terlihat becanda dengan temannya.

Tanpa disadari bahwa mereka sedang berada di tepian spot foto yang berupa anjungan bambu dengan tinggi sekitar 5 meter.

“Jadi ceritanya itu mbaknya itu lagi mau foto. Tapi fotonya itu sambil ketawa-ketawa sampai nggak memperhatikan di belakang ada jurang. Akhirnya mbaknya itu jatuh. Pingsan katanya,” papar Rini.

Kendati begitu, Rini ragu kalau korban jatuh sampai tidak sadarkan diri, karena terlihat dalam video tangannya berpegangan pada lengan pria yang membopongnya.

Kemudian, lokasi jatuh korban yang berupa lahan perkebunan daun bawang yang tanahnya realtif gembur.

Usai kejadian, wanita tersebut dibawah ke kediaman Rini, dan di sana korban mengaku tidak ada yang sakit pada bagian tubuhnya. Setelah itu, korban pun pulang bersama teman-temannya.

Videonya yang viral di media sosial setelah di-repost banyak akun langsung menuai beragam respons dari netizen. Klik videonya di sini.

three_agoenx, “Sptinya dia gk spenuhnya pingsan..msh berusaha ngejaga aset dri tangan yg salah alamat..”

wahyuhamdani_, “Apakah pingsan dijadikan benteng untuk menahan rasa malu ? 😢”

BACA JUGA: Cuma Demi Konten, Wanita ini Joget Heboh ala TikTok di Depan TNI

mourinho.rhido, “Akhirnya jd konten jg, adegan pingsan 😂😂😂”

Share.

Leave A Reply