Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial sukses mencuri perhatian warganet. Video itu diketahui menayangkan momen ketika polisi berhasil tangkap seorang pemuda dan sebuah senjata tajam.

Ya, yang menjadi sorotan adalah senjata tajam yang diamankan polisi itu mirip kapak sakti milik pendekar Wiro Sableng. Lucunya lagi, pemuda yang polisi tangkap itu dipanggil dengan nama Wiro Sableng.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang aparat kepolisian bernam Raffy mengamankan seorang pemuda dan membawanya menuju kantor polisi.

Entah apa penyebab pemuda tersebut diamankan. Tapi pastinya ada alasan tersendiri yang membuat polisi harus mengamankannya.

Selain si pemuda, polisi juga tampak mengamankan sebuah senjata tajam diduga milik pemuda tersebut.

Senjata tajam yang diamankan polisi itu tampak mirip dengan kapak yang dimiliki oleh pendekar Wiro Sableng. Namun kapak milik si pemuda seperti cakram motor yang sudah dimodifikasi.

“Kami berhasil mengamankan Wiro Sableng,” kata polisi sembari memegang senjata mirip kapak Wiro Sableng.

Seperti kita tahu, Wiro Sableng sendiri adalah tokoh fiksi serial novel karya Bastian Tito. Wiro yang merupakan seorang pendekar yang terkenal dengan Kapak Maut Naga Geni 212.

Sementara itu, video polisi menyebut pemuda yang ia tangkap ‘Wiro Sableng’ itu pun viral dan menuai berbagai tanggapan bernada guyonan dari warganet. Lihat videonya di sini.

nopenpurba, “Kenapa ditangkap pak. Nanti yg melawan pendekar2 jahat siapa? Pukulan matahari dan Jurus sikunyuk melempar buah hanya dia yg miliki.😢😢😢”

jimmy.wbp, “😂😂😂😂 sebetulnya mreka itu kreatif cuma salah tempat aja.. cakram bisa jd kapakkk besok ban sepeda bisa jd ketapel 😂😂”

bali_united.id, “……. MAAF PAK POLISI …. SAYA TIDAK SETUJU BAPAK MENANGKAP ANAK ITU …. 😡😡😡 ………….. ……. TRUS NANTI YANG AKAN MELAWAN PENDEKAR PENDEKAR LAINNYA SIAPA ….. ????”

dodhy40, “Susah payah wiro sableng membesarkan nama nya di dunia jagad raya, dgn mudah anda menyalah gunakan senjata nya dan jadi tercemar.”

BACA JUGA: Ngakak! Polisi Tangkap Pencuri yang Lagi Tidur Sambil Nyanyi Lagu Selamat Ulang Tahun

nathanfuckingdarko, “Inimah bukan Wiro Sableng, tapi Thor dengan Stormbreakernya. Tiati Pak Pol, tuh kapak bisa nyamber petir.”

Share.

Leave A Reply