Viral Video, RANCAH POST – Media sosial kembali dihebohkan dengan aksi seorang emak-emak yang antar orang sakit pakai motor hingga bawa motornya itu masuk ke dalam IGD sebuah rumah sakit.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial. Terlihat di video berdurasin singkat itu, seorang emak-emak menaiki sepeda motor matic berwarna merah sedang mengantar seseorang ke rumah sakit.

Bukannya berhenti di parkiran, emak-emak yang tidak diketahui identitasnya membawa serta masuk sepeda motornya ke ruang UDG.

Dengan sigap, ia juga bahkan mengantar pasien yang sakit itu sampai ke sebelah ranjang. Akhirnya pasien tersebut segera dibantu oleh petugas medis untuk turun dari motor dan berbaring di ranjang rymah sakit.

Sejumlah petugas medis yang ada di lokasi hanya bisa melongo melihat aksi emak-emak yang antar pasien naik motor hingga bawa motornya masuk ke dalam IGD.

Lalu, beberapa petugas medis juga terdengar ada yang tertawa melihat aksi emak-emak tersebut. Usai tugasnya selesai, si emak-emak langsung tancap gas keluar dari IGD

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian di dalam video tersebut. Namun videonya yang viral langsung mendapat berbagai respons.

Tak sedikit dari warganet yang dibuat tertawa melihat aksi emak-emak tersebut, dan ada juga yang salut dengan kesigapan si emak dalam mengantarkan pasien yang sedang sakit. Saksikan videonya di sini.

rio.taufik.nugroho, “itu mah karna emergency biar cepet dianter ke t4 pembaringan. saya pernah kek gitu dan pihak rs memaklumi”

furkon efendi, “Habis masuk IGD jangan lupa motor nya di tes pcr&antigan tak lupa pula di isoman,biar motornya tetep slalu sehat bisa muat lagi pasien ke ruang operasi 😂😂😂”

Baby Face, “Emergency kalau gak apa2 lah…jika sengaja berbuat begitu mmg akan di kompaun lah sama pak pol…wkwkwk
Emak2 selalu bener…bapak2 pula selalu nya salah…Lumroh hidup 😅”

BACA JUGA: Diduga Ditinggal Belanja, Emak-emak ini Malah Parkir Motor di Tengah Jalan

Eka Putriyani, “Dalam keadaan darurat apapun bisa terjadi apalagi sudah masuk IGD.Mungkin kalau nunggu ambulance terlalu lama dn bnyk prosedur. Siapa yg mendukung emak” ngumpul di sini”

Share.

Leave A Reply