Viral Video, RANCAH POST – Aksi para pengendara motor nekat terobos lampu merah memang sudah sering terjadi dan tentunya hal tersebut tidak patut untuk ditiru.

Kejadian yang sama terjadi pada video yang baru-baru ini viral di media sosial. Di balik kejadian tersebut ada momen yang menjadi sorotan.

Momen tersebut adalah di saat sejumlah pemotor nekat menerobos lalu lintas, namun ada seorang kakek yang menaiki sepeda tampak berhenti di lampu merah dan menunggu sampai hijau.

Video tersebut sontak saja menjadi viral salah satunya setelah dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id Senin 26 Juli 2021.

Dalam video tersebut memperlihatkan momen saat seorang pengendara mobil berhenti di lampu merah.

Kemudian di depannya ada seorang pria tua yang memegangi sepedanya sambil menunggu lampu merah menjadi hijau.

Berbeda dengan si kakek, sejumlah pengendara motor justru tampak melanggar peraturan lalu lintas dengan menerobos lampu merah.

Mereka terus melaju seolah acuh dengan lampu lalu lintas yang menunjukkan warna merah dan seharusnya berhenti terlebih dahulu.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi video tersebut diambil, namun warganet merasa salut dengan si kakek pesepeda yang berhenti di lampu merah untuk menunggu sampai lampu hijau. Mereka menyebut aksi tersebut sangat patut untuk kita contoh.  Klik video di sini.

albeeerd, “Dan ternyata bapak yg pake sepeda lulusan s1 yg sederhana, dan orang yg pake motor nerobos lampu merah adalah tamatan sd dan smp😮, jangan menilai orang dari penampilannya saja🙌”

winner.wiwinrias, “Orang” tua jaman dulu mmng sangat taat dengan aturan.. Dulu saya punya tetangga suami istri yg sdh sepuh.. Sejak awal memiliki Televisi,, si suaminya tiap tahun datang ke kantor pos naik sepeda hanya utk taat membayar pajak televisi..padahal tdk ada yg menyuruh..,,”

mimi22belly, “Bener banget… karena tujuan kita belajar dan menimba ilmu pengetahuan sejatinya untuk menjadikan diri kita bijaksana dan bermanfaat..👏👏👏”

BACA JUGA: VIRAL Wanita Malah Terobos Lampu Merah Saat Ditegur Karena Tak Pakai Masker dan Helm

rosaraisyarafidruma, “Dalan sing bendino tak lewati.. Memang dulu klo lurus bisa jalan terus skrg udah ngga. Mgkin pada gatau”

Share.

Leave A Reply