Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang petugas Tim Bantuan Sosial Tunai (BST) Kantor Pos di kawasan Aren Jaya, Bekasi, Jawa Barat menangis.

Usut punya usut, hal tersebut terjadi lantaran ia dibentak hingga diajak ribut oleh salah satu warga penerima BST.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian yang terjadi di Kantor RW 16 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur pada Rabu (21/7) itu berawal dari petugas yang menanyakan kelengkapan dokumen persyaratan penerimaan BST.

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat seorang wanita petugas penyaluran BTS menangis karena mendapat perlakuan tak mengenakan dari calon penerima bantuan.

Perekam video menyebutkan hal tersebut lantaran ia dibentak oleh seorang warga yang merupakan calon penerima BST.

“Mbak petugas sampai nangis dibentak-bentak, masnya diajak ribut. Semua kita yang ada disini digeprak geprak meja diomeli-omelin, dibentak-bentak sama dia, coba di mana kita ini kerja, kita capek tapi diperlakukan seperti itu,” ucap perekam video.

Kemudian, di slide video yang kedua memperlihatkan saat petugas wanita itu meminta warga penerima BST untuk melengkapi persyaratan penerimaan BST. Akan tetapi, warga yang tidak diketahui identitasnya itu justru marah.

“Sama fotokopi KTP dan KK udah itu aja,”jelas petugas perempuan itu.

“Trus apa, fotokopi rumah, akte? hah, eh siapa yang tadi bentak-bentak, hayo,” jawab warga penerima BST itu.

Penerima BST itu juga tampak menantang petugas yang berada di lokasi untuk berkelahi. Setelah itu ia pun pergi dari lokasi.

“Mau ribut? Mau ribut gak?,” ucap pria tersebut pada petugas BST pria.

Kabarnya kini kejadian tersebut sudah diselesaikan, baik pihak kelurahan maupun PT Pos sudah memaafkan yang bersangkutan.

Sementara itu, video saat petugas BST menangis usai dibentak penerima bantuan itu pun viral dan menuai beragam tanggapan. Klik videonya di sini.

ilmanherdi_1, “Kemaren pengen dapet bantuan, udah dapet orang malah di bentak2.wkwkwk aduhhhhhh”

redovp, “Ributin aja jangan takut sama orang kaya gitu. Gabisa ikut aturan, gausah ngarep bantuan”

BACA JUGA: Detik-detik Insiden Anggota Paspampres Ribut dengan Polisi di Penyekatan Jakbar

carolus5970
Hanya penuhi syarat BST. Simple. Ckck. Lah, pelanggaran prokes, tanpa masker.

Share.

Leave A Reply