Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita terekam kamera mendadak pingsan saat hadiri nikahan seseorang diduga mantan kekasihnya.

Seperti kita tahu, momen tak mengenakan saat seseorang menghadiri nikahan mantan pacar memang kerap viral di media sosial. Mulai dari ada yang menangis histeris, memeluk mantan, hingga ada yang pingsan.

Ya, hadir ke acara nikahan mantan memang bukan hal mudah apalagi jika kita masih menyimpan perasaan terhadap orang tersebut.

Pada video yang baru-baru ini viral di media sosial, terlihat momen seorang wanita yang hadiri nikahan mantan kekasihnya. Ia tampak berdiri di pelaminan bersama tamu undangan lainnya dan sedang melakukan sesi berfoto.

Saat tamu undangan lain tersenyum bahagia saat berfoto, wanita yang berdiri di samping mempelai wanita itu tampak menangis.

Melihat wanita tersebut menangis, pengantin pria hanya tersenyum melihatnya. Setelah selesai berfoto dan akan pergi dari pelaminan, wanita yang menangis itu tiba-tiba pingsan.

Sejumlah tamu undangan di acara pernikahan itu pun langsung naik ke atas pelaminan untuk menolong si wanita.

Sementara itu, kedua mempelai pengantin hanya terdiam dan duduk di kursi serta tidak menolong wanita yang pingsan itu.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi wanita yang pingsan saat hadiri nikahan diduga mantan kekasihnya itu. Namun warganet langsung memberkan berbagai macam tanggapan di kolom komentar.

“Pingsan saat menghadiri pernikahan sang mantan😢,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahannya. Klik videonya di sini.

sj_echa17, “Lagian ngapain dateng kalo masih baper sih? Ga ngehargain perasaan istrinya. Kalo gw jadj istrinya kesinggung dan sedih banget.”

trifajar1302, “Paling benci gua ama video² model bgini , biar apa lu dateng ke pesta mantan kalo cuma buat nangis² dan malah pingsan kek gitu ? Makanya paling benci gua sama video² pernikahan”

rina_januar, “Ngapain jg pake dtg. Udh pingsan gk ditolong jg kan ama mantannya. Ngerepotin diri sendiri aja mbaaa”

BACA JUGA: Hadiri Nikahan Mantan, Pria ini Malah Dipukul dan Diusir, Ini Penyebabnya

varawnda, “Ew. Kalau tdk kuat jammiko dtg bikin malu diri sendiri. Bagus ini mempelainya, nda usah bati2 🔥”

Share.

Leave A Reply