RANCAH POST – Samsung akan kembali menghidupkan seri Galaxy M21 yang mereka luncurkan segera global pada bulan Maret 2020 lalu. Ya, produsen smartphone yang berbasis di Korea Selatan itu bakal merilis Samsung Galaxy M21 2021 Edition.

Kabar mengenai kehadiran smartphone tersebut berasal dari situs Amazon India. Poster promisi yang dipajang di situs Amazon menyebutkan bahwa Galaxy M21 2021 akan diperkenalkan di India pada tanggal 21 Juli bertepatan dengan acara Amazon Prime Day.

Selain tanggal peluncuran, sejumlah spesifikasi penting Galaxy M21 2021 juga telah diumbar oleh situs tersebut. Sama seperti Galaxy M21 reguler, handset ini akan mengemas layar Super AMOLED 6.4 inci dengan resolusi FHD+ dan memiliki poni berbentuk huruf U yang menjadi wadah kamera selfie 20 MP.

Lalu di belakang, smartphone ini memiliki tiga buah kamera yang terdiri dari lensa utama 48 MP dengan sensor ISOCELL GM2 buatan Samsung sendiri yang ditemani lensa ultrawide 8 MP dan depth sensor 5 MP.

Berbeda dengan model reguler, panel Galaxy M21 2021 Edition akan dihiasi motif garis-garis serta memiliki modul pemindai sidik jari konvensional yang tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black dan Arctic Blue.

Spesifikasi unggulan lain yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy M21 2021 ini adalah dukungan baterai bongsor berdaya tampung 5.000 mAh yang kemungkinan hanya akan dilengkapi fitur fast charging 15W.

Sayang, jenis prosesor yang akan digunakannya tidak disebutkan oleh situs Amazon India. Namun jika benar ponsel ini adalah rebrand dari Galaxy M21 reguler, maka besar kemungkinan jenis chipset yang bakal dipercaya untuk menjadi tumpuan performanya adalah Exynos 9611.

BACA JUGA: Resmi Diumumkan, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy F22

Selain itu, belum diketahui secara pasti apakah ponsel tersebut akan diboyong oleh Samsung ke pasar Indonesia atau tidak.

Share.

Leave A Reply