Viral Video, RANCAH POST – Momen pernikahan berujung ricuh setelah mempelai pengantin pria tiba-tiba menjatuhkan talak cerai istri setelah beberapa menit melaksanakan ijab kabul.

Peristiwa tak terduga ini sempat terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial setelah ramai di-repost banyak akun.

Dalam video itu awalnya terlihat acara pernikahan di sebuah tempat. Semuanya tampak baik-baik saja dan kedua mempelai pun duduk di depan penghulu untuk melaksanakan ijab kabul.

Mempelai pria yang sudah rapi mengenakan jas hitam pun terlihat menggandeng sang calon istri untuk duduk di kursi.

Setelah keduanya duduk di kursi, pihak KUA pun menanyakan kepada pengantin wanita mengenai mahar. Ia bertanya sebanyak dua kali mengenai mahar ini.

“Minta atau tidak?” tanya pihak KUA.

“Tidak,” jawab singkat pengantin wanita.

Proses selanjutnya adalah ijab kabul. Tampaknya proses ijab kabul berjalan lancar, dan pihak KUA meminta pengantin pria untuk menandatangani sebuah surat.

Tak lama setekah itu, pengantin pria tiba-tiba berdiri dan mengambil pengeras suara. Saat itu juga ia langsung mengumumkan kata talaknya.

“Sanai ake mada ma talak la Yati (Hari ini saya talak Yati, red),” kata pengantin pria dalam Bahasa Bima.

Kata talak yang diucapkan pengantin pria setelah ijab kabul itu membuat orang-orang terkejut. Bahkan seorang pria yang duduk di depan pengantin pria pun langsung emosi dan berusaha menyerang.

Situasi yang tadi khidmat pun menjadi ricuh. Pengantin pria pun ribut dengan keluarga pengantin wanita. Melihat kejadian ini, pengantin wanita hanya bisa pasrah dan menangis di tempat duduknya.

Belum diketahui secara pasti penyebab pengantin pria tiba-tiba talak cerai istri setelah beberapa menit melaksanakan ijab kabul.

Dan belum diketahui juga lokasi kejadian tersebut. Namun berdasarkan informasi yang beredar, kejadian ini terjadi di Bima, Nusa Tenggara Barat.

Banyak warganet yang memberikan beragam tanggapan di kolom komentar unggahan video yang memperlihatkan momen tersebut.

https://www.instagram.com/p/CQ_QifincfP/

uwie_detty, “Tp ni cowo kayanya emg ga beres sih. Kl emg mau nalak kenapa depan banyak org. Ya kl cm sebatas tggung jwab nikah nya aja. kenapa gak nnti aaj talaknya stlah seelesai acara gt. Kasian jg s cewe malu..”

naffa3210, “Bercandanya mahal nih laki..puas bngt liat dia di pukul..biar rasa”

BACA JUGA: Diduga Gara-gara Hal ini, Ibu Mempelai Wanita Ngamuk Saat Akad Nikah Hendak Dimulai

dzahinafiqah, “Apakah punya dendam lama😢tapi gak gini juga konsepnya,kasian orang tua cewek 😭😭😭”

Share.

Leave A Reply