Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar kisah sedih seorang wanita yang melangsungkan akad nikah di depan jenazah sang ibu. Kisah ini viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @dstrayu, pada Senin 5 Juli 2021.

Dalam video berdurasi singkat yang dibagikan akun tersebut mulanya si wanita memperlihatkan momen kebersamannya bersama sang ibu semasa hidup.

Dalam narasi yang dituliskannya, ia menceritakan tentang rencana pernikahannya bersama sang kekasih yang akan digelar pada tanggal 11 Juli 2021 mendatang.

Akan tetapi, menjelang beberapa hari ke acara pernikahan, sang ibunda tercinta meninggal dunia. Diketahui, ibu wanita tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada 30 Juni 2021.

Rencana pernikahan yang akan digelari 11 Juli pun akhirnya dipercepat. Ia bersama calon suaminya harus mempercepat akad nikah dengan kondisi seadanya.

“Berencana menikah 11 Juli 2021. Ternyata Allah lebih sayang mama. 30 Juni 2021 mama meninggalkan kami semua. Dan harus akad di depan jenazah Alm. Mama, semuanya masih seperti mimpi ma,” tulis akun TikTok @dstrayu.

Bahkan yang mengharukan adalah ketika akad nikah itu dilaksanakan di depan jenazah ibu mempelai pengantin wanita. Suasana akad nikah yang dilangsungkan itu pun penuh duka dan tangisan.

Si wanita mengaku hal ini bagaikan mimpi untuknya, kendati begitu ia sudah ikhlas melepas kepergian sang ibu untuk selamanya. Di akhir video ia membagikan foto ketika berada di makam sang ibu bersama kerabatnya.

Video yang memperlihatkan momen sedih itu pun membuat banyak warganet ikut bersedih. Banyak dari mereka yang memberikan ungkapan duka cita di kolom komentar unggahan.

@dstrayu

Aku ikhlas maa💔🥀🥺

♬ suara asli – Kepo ih – Dilla

Syaqueena, “pas baca nanya aku langsung nagis, mamanya sama kaya mamah aku. mamah aku juga udah gak ada tahun lalu. karna sakit,”

Yeayyyy, “Mama anda mennggalkan anda karena mama anda yakin anda sudah bersama laki laki yang hebat dan mau bertanggung jawab kepada anda,”

sadgirl, “mbak nya kuat. smoga ibu nya tenang disana, Allah SWT lebih syg sm ibunya. banyakin doa buat ibunya ya kak, in shaa Allah doa anak Sholehah diijabah,”

BACA JUGA: Pilu! Pria Menangis di Dekat Keranda Jenazah Istri yang Meninggal Karena Covid-19 Saat Hamil

fat ariel, “yg kuat sayang cantik. ku jg baru aja ditinggal mama ku, Alhamdulillah harus kuat, ada suami di samping kamu skrg…semua skenario, udah yg terbarik.”

Share.

Leave A Reply