RANCAH POST – Samsung diprediksi akan segera merilis smartphone seri Galaxy M terbarunya di kelas menengah, smartphone tersebut diyakini akan tiba di pasaran sebagai Galaxy M32.

Perlahan namun pasti, perusahaan asal Korea Selatan tersebut bahkan dilaporkan telah memajang foto dan sejumlah spesifikasi penting Samsung Galaxy M32 di situs resminya.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (12/6/2021), Samsung Galaxy M32 disebut akan membawa spesifikasi layar AMOLED berdiagonal 6.4 inci dengan resolusi FHD+ yang menganut konsep Infinity U.

Artinya, layar ponsel ini akan memiliki poni berbentuk huruf U. Di dalam poni tersebut tersemat kamera selfie 20 MP. Sedangkan di belakang, terpatri modul kamera persegi yang memuat empat buah kamera.

Keempat kamera tersebut masing-masing mengemas sensor 48 MP untuk kamera utama, 8 MP ultrawide, 5 MP macro dan 5 MP depth sensor. Selain itu, ada pula satu LED flash yang diletakan di bawah modul kameranya.

Panel belakangnya sendiri terbuat dari bahan plastik yang di desain dengan motif garis vertikal serta terdapat logo khas ‘Samsung’. Dari segi bobot dan ukuran, handset ini menawarkan dimensi bodi 160 x 74 x 9 mm dan bobot seberat 196 gram.

Urusan performa, Samsung membenamkan chipset Helio G85 buatan MediaTek yang dipasangkan dengan dua varian RAM dan memori internal, yakni 4/64 GB dan 6/128 GB.

Menurut rumor yang berkembang di internet, Galaxy M32 kemungkinan akan tersedia dalam dua opsi warna, yakni Black (hitam) dan Blue (biru).

BACA JUGA: Harga Samsung Galaxy S21 FE Bakal Lebih Murah dari Galaxy S20 FE?

Meski hampir keseluruhan spesifikasinya sudah berhasil terkuak, Samsung belum mau buka mulut terkait harga yang akan diterapkan pada ponsel barunya itu.

Share.

Leave A Reply