Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria mendadak jadi sorotan setelah dirinya lakukan gerakan aneh saat insiden kebakaran terjadi, banyak warganet yang menyebut dirinya mirip pengendali api di film Avatar.

Saat pria tersebut melakukan aksinya, seseorang yang ada di sekitar lokasi sempat merekamnya menggunakan kamera ponsel.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang pria berdiri di dekat lokasi kebakaran. Ia tampak naik ke sebuah tangga dan berdiri di depan kobaran api yang begitu besar.

Yang menjadi sorotan adalah pria tersebut terekam melakukan gerakan-gerakan aneh menggunakan tangannya, seolah-olah dirinya sedang berusaha mengendalikan si jago merah.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu terus melakukan gerakan-gerakan bak si pengendali api di film Avatar secara berulang kali. Di sekitar lokasi pun terdengar begitu riuh dan ada beberapa orang yang melintas di depan kamera.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh sejumlah akun yang mengunggah video tersebut, diketahui kejadian kebakaran itu terjadi di Gunung Bugis, Balikpapan Barat.

“Beredar video seorang pria berdiri sambil menggerak-gerakkan tangan ke arah api seperti mengeluarkan jurus saat terjadi kebakaran di kawasan Gunung Bugis, Balikpapan,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

Belum diketahui secara pasti apa maksud dari gerakan yang dilakukan pria tersebut saat kebakaran terjadi. Namun usai videonya viral, banyak warganet yang memberikan komentar bernada guyonan dan menyebut pria tersebut bak seorang pengendali api.

https://www.instagram.com/p/CPxzgdkA9HJ/

panji_dwi_risantoro, “Dan akhirnya aku percaya… sang pengendali api dari negara api sudah kembali… 🔥”

resky_23, “Peracayalah pak semua itu ga berguna, ambillah ember dan mulailah menyiram api nya. Setidaknya menjauh agar anda gak jadi beban damkar”

idris_ide1809, “Gak lama kemudian hujan deras turun di kawasan itu padahal sebelumnya cuaca gak mendung 😃 Tapi yg pasti hujannya turun karena kuasa Allah 🙏”

BACA JUGA: Bak Superhero, Pemotor Pria Gerak Cepat Selamatkan Bayi yang Tergelincir

8arifadillah, “Ini kejadian di atas rmh malam mnggu kmren, percaya ga percaya emg langsung turun hujan di daerah kebakaran tsb”

Share.

Leave A Reply