RANCAH POST – Cara menggunakan aplikasi TrackView versi terbaru memang sedikit agar ribet, sebab setelah di update aplikasinya sering kali tidak merespon atau force close.

Hal pun langsung ini membuat para pengguna aplikasi TrackView di Tanah Air secara kompak dan berbondong-bondong memberikan rating bintang 1 pada kolom ulasan aplikasi TrackView di Google Play Store.

Namun jika kamu masih ingin menggunakan aplikasi ini untuk menyadap hp orang lain seperti pacar, saudara, teman, ataupun keluarga caranya cukup mudah.

Cara Menggunakan Aplikasi TrackView

Nah, apabila sebelumnya kamu sudah pernah menggunakan aplikasi TrackView silahkan copot atau uninstal terlebih dahulu baik itu yang terpasang di hp kamu atau di hp target.

Langkah selanjutnya, kamu harus menyiapkan akun Google baru. Selesai membuat akun Google langsung saja gunakan untuk login di hp kamu dan di hp orang lain yang hendak kamu pantau.

Setelah itu tinggal instal kembali aplikasi TrackView di kedua smartphone tersebut dan langsung saja buka saat aplikasi selesai terpasang.

Nantinya kamu akan diminta untuk login dengan akun Google, agar aplikasi TrackView bisa berjalan sempurna akun Google yang digunakan untuk login di kedua perangkat harus sama tidak boleh berbeda.

Cara Setting Aplikasi TrackView

Pada saat pertama kali membuka aplikasi, centang kolom yang berada di samping menu ‘This device does not need to stay connected in the background. Do not show again‘, kemudian klik tombol Setup.

Cara agar TrackView selalu aktif
Cara agar TrackView selalu aktif. (SS)

Kemudian masuk ke menu Aplikasi Bantuan dan jadikan TrackView sebagai aplikasi bantuan default. Lalu tinggal klik OK.

Cara menggunakan Trackview tanpa ketahuan
Cara menggunakan Trackview tanpa ketahuan. (SS)

Selanjutnya kamu tinggal setting aplikasi TrackView yang terpasang di hp kedua atau di hp target yang ingin kamu sadap. Cara mudah cukup lakukan langkah-langkah yang sama seperti di hp pertama.

INGAT! Agar aplikasi TrackView bisa digunakan dan berjalan sempurna akun Google yang digunakan harus sama. Selesai, kini aplikasi siap untuk digunakan.

Untuk diketahui, TrackView dikenal sebagai aplikasi pelacak lokasi terbaik sekaligus CCTV untuk memantau kegiatan orang lain. Meski begitu kamu tetap harus menggunakan aplikasinya dengan bijak dan jangan dipakai untuk hal-hal yang merugikan orang lain.

BACA JUGA: Cara Mengendalikan HP Orang Lain dari Jarak Jauh

Demikianlah pembahasan mengenai cara menggunakan aplikasi TrackView di Android. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply