Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria marah-marah di sebuah SPBU tengah ramai jadi perbincangan hangat baru-baru ini.

Berdasarkan keterangan video, pria tersebut marah dan emosi lantaran saat hendak mengisi bahan bakar, SPBU tersebut sedang tutup sementara di waktu shalat Jumat.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu pun kemudian membuat rekaman video yang berisi luapan kekesalannya kepada SPBU tersebut. Mirisnya, di rekaman video itu ia juga melontarkan kata-kata kasar.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berpeci hitam sedang berada di sebuah SPBU di jalan lintas Palimanan untuk mengisi bensin.

Di area pom bensin itu tampak sepi dan tidak ada pegawai atau pun kendaraan yang mengantre untuk mengisi bahan bakar.

Pria tersebut pun terekam meluapkan kekecewaanya lantaran saat dirinya tak dilayani saat hendak mengisi bahan bakar. Menurutnya para pegawai SPBU itu malah pergi untuk salat Jumat.

“Pom bensin Sende kih, arah lintas Palimanan. Jare mah tutup ngomonge. Kenapa jare tutup, tuh. Ana wong ngisi bensin tapi orang dilayani, wonge malah kabur,” ucap si pria.

Lebih lanjut, pria tersebut mengatkan pelayanan di SPBU itu tidak baik dan tidak boleh dicontoh. Setelah itu, ia pun melontarkan kata-kata kasar di depan kamera.

“Arah lintas Palimanan, pelayanan kurang baik, jangan dicontohkan ini. Orangnya pada kabur, g*bl*k, b*j*ngan, malah kabur. Usut, usut,” sambungnya.

Tak pelak, usai video pria marah-marah di SPBU gara-gara pelayanan yang menurutnya kurang baik itu viral, banyak warganet yang langsung memberikan komentar kritikan.

https://www.instagram.com/p/CPMsRGrnOwa/

liafauziah21_, “Bagusdong, terus lu ngapain itu bukannya solat jumat pak malah marah2 wkwkw dasar manusia”

nurhasanah17oke, “La pada jum’atan ya apik to duL duL! Kopiyahmu ojo mbok dokok neng sirah duL tapi gae nutupi cocotmu ae😂”

BACA JUGA: Viral Video Pria Ajak Pengendara Motor Duel di SPBU, Diduga Dipicu Rebutan Antrean

antiidania, “Priben jeh mas , wong e lagi ibadah irae bli paham .. tonggoni dikit mas baka bli sabar ya cari spbu maning kang pareke .. pengen s viral nang ujung” e malah ngisin ngisini dewek hadehh”

Share.

Leave A Reply