Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita sukses jadi sorotan setelah video dirinya joget heboh di depan kedua mempelai pengantin saat acara pernikahan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang wanita mengenakan kebaya sedang menghadiri sebuah acara pernikahan.

Kemudian, ia pun mulai naik ke atas pelaminan dan menerobos antrean sejumlah tamu undangan yang hendak menyalami kedua mempelai pengantin.

Setelah sampai di atas pelaminan, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu tiba-tiba langsung berjoget sendiri. Padahal di atas pelaminan kedua mempelai pengantin tengah sibuk bersalaman dengan tamu undangan.

Dengan penuh percaya diri, wanita tersebut terus berjoget heboh di depan pengantin dan tamu undangan. Kendati begitu, para tamu tampak acuh ketika melihat aksi wanita itu.

Setelah para tamu undangan turun dari pelaminan, si wanita pun mulai mendekati dua mempelai pengantin dan kembali berjoget heboh.

Belum diketahui kapan dan di mana aksi wanita joget di depan pengantin itu terjadi, namun videonya menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok @riweuhmom.

Berbagai tanggapan pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Banyak warganet yang merasa dengan kelakuan wanita tersebut yang tetap percaya diri walau joget sendirian.

@riweuhmom

Waktu dan tempat di persilahkan untuk bully shayyyy😝 #fyp #lsskincare #lsskincareformen

♬ Gryffin – Tie Me Down – Tik Toker

akutaukamutau, “Itu acara bahagia orang lain tapi malah diancurin cuman gara-gara orang yang pengen fyp di tiktok aja. Kalo aku yg jadi pengantinnya mungkin-,”

Love, “Gini sih ada beberapa rules yang harus diperhatiin saat bertamu ke kondangan, salah satunya jangan jadi pusat perhatian orang di nikahan orang. Why?”

cloudy, “Kl orang yg punya etika & tata krama pastinya malu bertingkah kayak gitu. Kalau mbanya ga malu, ya.. berarti bisa disimpulkan sendiri jawabannya,”

nda., “mba lo kenapa ya seneng kalo orang ngehujat? lo kurang perhatian? atau lagi ada masalah sama keluarga, teman, atau pcr lo? bingung harga dirinya dmn,”

BACA JUGA: VIRAL Wanita Asyik Foto Mesra dengan Pengantin Pria, Sang Istri Cuma Bisa Begini

PARJOK, “Jangan begitu la… pernikahan itu sakral.. kesian pengantin nya yang harus nya khidmat acaranya jadi terganggu,”

Share.

Leave A Reply