Sosial Media, RANCAH POST – Di zaman sekarang ini, banyak orang yang kerap dibuat geleng-geleng kepala dengan gaya pacaran para remaja yang dinilai kelewat batas dan ada juga terlalu bucin (budak cinta).

Aksi kelewat bucin itu salah satunya dilakukan oleh seorang remaja pria yang rela cuci pembalut diduga bekas dipakai sangat pacar. Sontak aksi tersebut pun langsung menjadi sorotan.

Pasalnya, saat ia mencuci pembalut tersebut sempat direkam oleh wanita diduga pacarnya lalu rekamannya diunggah ke media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu itu terlihat seorang remaja pria sedang mencuci sebuah pembalut yang disebutkan adalah bekas sang pacar.

Tampak dengan sabar ia pun mengucek pembalut tersebut agar benar-benar bersih. Sang pacar pun tampak mengawasi sambil merekamnya menggunakan kamera ponsel.

Berdasarkan tangakapan layar yang diunggah oleh akun Twitter @AREJULID, video remaja pria cuci pembalut diduga bekas sang pacar itu pertama kali diunggah di TikTok.

“Ulu nurut amat sih disuruh nyuci sopte (pembalut) aku. Miss you ayang,” tulis caption dalam video tersebut.

Tak lama setelah diunggah, video tersebut pun langsung menuai berbagai tanggapan pedas dari warganet. Mereka berpendapat bahwa hal tersebut sudah keterlaluan dan tidak pantas untuk ditiru.

@kimheechu_, “NYUCINYA PAKE TANGAN. Gue seumur-umur nyuci gue siram air ampe udah pudar warnanya terus gue injek-injek aja (plis jangan bilang katanya durhaka, itu yg ngajarin nyuci gitu justru emak gue sendiri). TAPI NANGIS BGT NYUCINYA PAKE TANGAN”

@hmmsiapayaaaaaa, “Perasaan perempuan sekarang banyak bgt yg pengen nunjukin sebagai Ratu bagi laki²nya tpi berlebihan sampe ga masuk akal atau menjijikan. Biar apa sih? Biar dibilang:”ihh beruntung bgt kamu” Maaf ga ngiri gue. Gue suka diperlakukan spesial tpi ga merendahkan martabat cowok”

BACA JUGA: Kelewat Bucin, Pesepeda Pria Rela Gowes Sambil Dorong Wanita

@ggukbeby, “Liat vidionya tadi geli sendiri, sumpah deh tu harga diri cowoknya dah hilang banget. Sampe di gosok2 loh pembalutnya pake tangan. Aku aja cewek bersihinnya cuma di siram2 terus sampe darahnya hilang. Mirissss”

Share.

Leave A Reply