RANCAH POST – iQOO Neo5 sudah dijual di Cina sejak bulan Februari lalu dan kini beredar bocoran yang menyebutkan bahwa anak perusahaan dari Vivo tersebut sedang bersiap untuk meluncurkan ponsel baru bernama iQOO Neo5 Youth pada bulan Mei.

Menurut bocoran, iQOO Neo5 Youth disebut sebagai versi terbaru daru iQOO Neo3 yang diluncurkan tahun lalu. Berbeda dari iQOO Neo3 yang ditunjang prosesor Snapdragon 865, iQOO Neo5 Youth bakal diperkuat chipset Snapdragon 870.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (30/4/2021), handset ini diyakini sebagai Vivo V2118A yang sudah menunjukan eksistensinya di laman sertifikasi Google Play Console dan 3C beberapa waktu yang lalu.

Nah, penggunaan chip Snapdragon 870 sendiri dikonfirmasi melalui daftar Google Play Console dimana chip tersebut akan disandingkan dengan RAM 8 GB dan OS Android 11.

iQOO Neo5 Youth juga disebut bakal mengemas layar berkualitas FHD+ (1080 x 2400 piksel) dan kerapatan piksel 480 ppi. Menurut keterangan rahasia, layar ponsel ini akan didukung refresh rate tinggi, yaitu 144 Hz.

Gambar yang dipajang di laman sertifikasi Google Play Console menunjukan bahwa ponsel akan mengadopsi desain layar berlubang di sudut kanan atas sebagai rumah bagi kamera depannya.

Sementara itu, data yang dimuat laman 3C mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan dilengkapi fitur fast charging 44W dan sudah berjaringan 5G.

Dilain sisi, perusahaan juga baru saja merilis iQOO Neo5 di China. Ponsel ini memiliki layar AMOLED 120 Hz beresolusi FHD+ dan dihiasi poni di bagian tengah atasnya sebagai wadah kamera selfie 16 MP f/2.0.

BACA JUGA: Rayakan Kebahagian Ramadan, Vivo Gelar Promo “Lihat Lebih Terang”

Sedangkan di belakang, iQOO Neo5 dibekali sistem triple camera dengan konfigurasi sensor utama 48 MP f/1.8 yang ditemani kamera ultra wide 13 MP f/2.2 dan kamera depth sensor 2 MP f/2.4.

Share.

Leave A Reply