Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar sebuah rekaman video yang bikin warganet terkejut. Bagaimana tidak, video tersebut memperlihatkan seorang bocah nyetir truk tronton di jalan tol.

Video tersebut direkam oleh pengendara yang saat itu melintas di sana dan langsung viral usai di-repost sejumlah akun di Instgaram.

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @romansasopirtruck, seorang bocah laki-laki tengah mengendarai sebuah truk tronton berwarna hijau.

Walaupun mengendarai kendaraan yang ukurannya besar di jalan tol yang ramai kendaraan lain, ia terlihat santai bahkan tampak merokok.

Di dalam truk tersebut ia tampak hanya sendirian. Saat ditanya oleh si perekam mengenai tujuannya, bocah tersebut mengatakan akan pergi ke Tasik.

Kemudian, si perekam juga menanyakan umur si bocah dan bocah yang tak diketahui identitasnya itu mengaku baru berusia 12 tahun.

“Bro, narik ke mana?” tanya perekam video.

“Tasik,” jawab singkat si bocah.

“Umur berapa?” tanya perekam lagi,

“12,” jawab lagi bocah tersebut.

Sontak saja, video bocah berusia 12 tahun nyetir truk tronton di jalan tol itu pun membuat warganet terkejut sekaligus miris.

Pasalnya, hal tersebut sangat berbahaya bagi keselamatan si bocah dan pengendara lain, ditambah lagi ia berkendara sambil merokok.

https://www.instagram.com/p/COLItGWpqFR/

mhjup_, “Banyak pasal yg dilanggar, mengemudi dibawah umur, pekerja blm cukup umur, KTP SIM kemungkinan blm ada,… anakny bisa kena kasus, sopir aslinya bisa kena kasus, perusahaanny bs dituntut.. hilang pekerjaan hilang mata pencaharian.. bagus ny sih di take down aja nih video”

burhanmania, “Emang keren tapi bisa panjang masalahnya , aku12 taun seh sobo sawah tawu golek iwak”

setiadihalim_13, “Apakah dari segi pengalaman dan emosianalnya bagus? Mantap si ini 12th udah bisa bawa nih kendaraan 😢 gue 12th baru bisa naik sepeda ontel anjay”

BACA JUGA: Nekat Cegat Truk yang Melaju, Seorang Bocah Akhirnya Tertabrak

aristoteles_id, “Anak dibawah umur sdh bw kendraan berat di jln umum….ngeri kl ada masalah dijalan..trailer itu bro”

Kabarnya kini bocah di video viral itu sudah diamankan oleh aoarat kepolisian. Hal tersebut diungkap oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

Share.

Leave A Reply