Viral Video, RANCAH POST – Seorang emak-emak terekam kamera lempar sejumlah dagangan yang dijajakannya ke tengah jalan diduga karena tak kunjung laku.

Kejadian ini sempat direkam oleh seseorang yang berada di sekitar lokasi hingga akhirnya videonya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii, terlihat seorang emak-emak pedagang kerupuk yang mengenakan hijab ungu sedang duduk di jalanan.

Di hadapannya tampak ada kerupuk berserakan yang disebutkan sengaja dilempar ke tengah jalan. Sambil duduk, emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu terus berteriak histeris.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @ndorobeii, emak-emak itu nekat lempar dagangan ke tengah kalan karena diduga tak kunjung laku.

Ia juga terdengar berteriak meminta para pengendara yang melintas untuk berhenti dan membeli dagangannya.

Kendati terus berteriak dan saat itu kondisi jalanan cukup ramai dilalui pengendara, tidak ada satu orang pun yang berhenti untuk membeli kerupuk itu.

Hingga akhir video, emak-emak itu terus berteriak dan tak berhenti menawarkan dagangannya. Diketahui kejadian ini terjadi di pinggir jalan di Kota Jombang, Jawa Timur.

“Ya allah tooooloooong yang dekat merapat saya ingin video call sama beliu , saya mau nitip sedikit rezeki sayaaa , ttollllooong 😭😭😭😭

Diduga karena daganganya tidak laku ibu² ini ngamuk teriak² dan membuang daganganya ke tengah jalan

lok kuluneran kota jombang

Warga jombang pleaaasee 😭😭😭,” tulis akun Instagram @ndorobeii dalam unggahannya.

https://www.instagram.com/p/COLaT55He1t/

Warganet yang melihat kejadian tersebut pun merasa iba sekaligus miris, hingga tak sedikit dari mereka yang berniat untuk memberi bantuan.

blinkblink_tattoo, “mbok sing sabar buk…ora koe tok sing susah..kabeh nembe di uji…kuncine sabar kalih ikhtiar mawon..kersane paringi sehat lan kwarasan.”

fitripita_s, “yaallah aku banyangin ibuku 😢😢,semoga dilancarkan ibu rezekinya yg kuat ya bu saya cuman bisa bantu doa 😢😢”

BACA JUGA: Kasihan! Pedagang Es Buah Gagal Jualan Karena Dagangan Tumpah Saat Mau Berangkat

naufalizi15, “Sehat sehat ya bu .. mohon maaf karena jarak Nya jauh .. saya tdk bsa membantu .. semoga ada orang baik yg bsa membantu .. 🥺🥺”

Share.

Leave A Reply