RANCAH POST – Oppo dijadwalkan akan memperkenalkan smartphone anyar bernama Oppo K9 di China pada tanggal 6 Mei 2021. Smartphone ini dihadirkan sebagai penerus dari Oppo K7 5G yang rilis tahun lalu.

Menonjolkan fitur fast charging 65W dan kamera 64 MP, Oppo K9 sudah terdaftar di situs e-commerce JD.com dan Tmall lengkap dengan gambar beserta spesifikasi utamanya.

Gambar yang dipajang oleh kedua toko online tersebut memperlihatkan bahwa Oppo K9 akan memiliki dua varian, yaitu Black dan Gradien Blue.

Selain varian warna, sejumlah spesifikasi penting mulai konfigurasi memori dan kapasitas baterainya juga berhasil terungkap. Oppo K9 akan tersedia dalam varian RAM 8 GB + ROM 12 GB dan RAM 8 GB + ROM 256 GB.

Sebelumnya, ponsel dengan nomor model PEXM00 ini dilaporkan telah mendapatkan restu sertifikasi TENAA. Daftar TENAA mengungkap bahwa ponsel ini akan menggunakan layar AMOLED berukuran 6.43 inci dengan resolusi FHD+ serta mengusung sensor sidik jari dalam layar.

Oppo K9 diyakini bakal punya kamera selfie 32 MP yang disematkan dalam sebuah punch hole yang terletak di sudut kiri atas layarnya.

Sementara kamera belakangnya menganut sistem triple camera yang disusun vertikal dalam modul persegi panjang. Ketiga kamera belakangnya terdiri dari lensa utama 64 MP, ultrawide 8 MP dan kamera depth sensor 2 MP.

Urusan dapur pacu, ponsel akan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 768G, dengan baterai sel ganda 2.150 mAh (4.300 mAh) dan sudah mendukung fast charging 65W.

BACA JUGA: Oppo A94 5G Melantai di Eropa, Berapa Harganya?

Perangkat ini memiliki bodi berukuran 159.1 x 73.4 x 7.9 mm dan berat 172 gram. Selain Oppo K9, perusahaan juga telah mengonfirmasi bahwa mereka akan turut mengumumkan Oppo Enco Air TWS dan Oppo Band terbaru di tanggal yang sama.

Share.

Leave A Reply